Mayat Ditemukan Diduga Gantung Diri Didalam Kontrakan

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Kamis, 28 September 2023, pukul 15.40 Wib, telah di temukan Penemuan mayat yang Diduga meninggal Gantung Diri di dalam Kontrakan Milik Bapak. Sidi. Kampung Bunder Rt. 009/002 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan Identitas Korban bernama Febri Rahmawan (26), alamat Identitas Perum Jamin Estate Rt. 04/09 Kelurahan Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang.

Berdasarkan keterangan Saksi Egi Agres Aprilia pemilik kontrakan menjelaskan, curiga kontrakan korban terlihat sepi dan lampu tidak menyala, dan korban tidak terlihat keluar masuk seperti biasanya.

“Mencoba membuka pintu kontrakan korban dalam posis tidak terkunci, saat itu tercium bau yang tidak enak,” terang Egi.

Baca juga:  Melalui Pesan IG, Oknum Pegawai PN di Jakarta Ajak Tak Senonoh Temannya

Ketiga saksi salah satunya pemilik kontrakan, mencoba masuk Ke dalam kontrakan untuk memastikan isi di dalam kontrakan yang tercium aroma tak sedap.

“Bersama sama membuka pintu kontrakan, setelah di buka melihat korban dalam keadaan tergantung, dengan mengunakan kos warna merah dan celana panjang warna biru, sudah kondisi meningal dunia, membengkak, dan keluar bau yang tidak enak,” tutur Saksi.

Polsek Cikupa setelah mendapat laporan dari warga penemuan mayat di dalam kontrakan langsung cek TKP yang di pimpin IPDA Amir Murtado.

“Hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka luar akibat penganiayaan,” jelas IPDA Amir Murtado.

Baca juga:  Saung Makan di Kayu Agung Sepatan, Ludes Dilalap Si Jago Merah

Korban di bawa Ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum/otopsi untuk proses lebih Lanjut.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *