Berita  

Ketua KOK Sukadiri Ucapkan Selamat Terpilihnya Eka Wibayu sebagai Ketua KONI Kabupaten Tangerang

KOK Sukadiri
Foto: Nurhasim Ketua KOK Sukadiri.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukadiri Nurhasim mengucapkan selamat atas suksesnya Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang VII yang diselenggarakan di Hotel Yasmin Kecamatan Curug pada Kamis (11/5/2023).

Sebagai ketua KOK, Nurhasim menaruh harapan besar dibidang Olahraga yang ada di Kabupaten Tangerang untuk kedepannya bisa lebih berkembang lagi.

“Semoga semakin maju, semakin solid dan kompak untuk pengurus KONI maupun KOK sehingga dapat mengoptimalisasikan menumbuh kembangkan para atlet lokal yang ada di kabupaten Tangerang,” ungkap Nurhasim.

Pria yang akrab disapa Acim ini juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Eka Wibayu terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Hadiri Syukuran Laut, Camat Dadang Disambut Meriah

“Saya ucapkan selamat kepada Eka Wibayu terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Tangerang di periode 2023-2027,” ucapnya.

Seiring segala doa dan harapan, semoga Pak Eka senantiasa diberi kesuksesan dalam memimpin KONI Kabupaten Tangerang,” sambung Ketua KOK Sukadiri.

Diketahui H Eka Wibayu ditetapkan sebagai Ketua KONI Kabupaten Tangerang periode 2023-2027 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang VII pada Kamis, 11 Mei 2023.

(Agus/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *