Kerja Cepat, Polisi Bekuk Pelaku Penikaman Brutal di Pasar Malabar Tangerang

LINTAS24NEWS.com – Kurang dari 24 Jam polisi dari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang berhasil menangkap RM Pelaku penikaman dua orang pedagang di Pasar Malabar Blok C3 Cibodas Perumnas 1 Kota Tangerang Selasa (2/11/21).

Kejadian tersebut menurut Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Deunijiu de Fatima bermotif dendam lama.

“Keduanya sudah kenal lama dan berprofesi sama sama pedagang sembako di pasar tersebut”terang Kapolres dalam keterangan nya saat acara Konferensi Pers dihalaman Polres Metro Kota Tangerang Rabu(3/11/21).

Sebelum kejadian, lanjut Kapolres pagi itu sekira Jam 7.30 WIB pelaku dan Korban Adhi Sujarwo(43)sempat beradu mulut.Lalu Pelaku yang sudah terpancing emosinya langsung mengambil pisau di lapaknya kemudian menyerang korban secara membabi buta.

Baca juga:  Polresta Tangerang Gerebek Rumah yang Dijadikan Home Industri Ekstasi

Melihat itu, Purnomo (39)seorang pedagang tempe yang juga mengenal keduanya, mencoba melerai ,namun naas dirinya juga terkena tikaman pelaku yang sudah gelap mata.

Usai kedua korbannya ambruk bermandikan darah, Pelaku RM langsung melarikan diri. Sementara kedua korban yang dalam keadaan terluka berat langsung dilarikan ke Rumah sakit. Namun sayang nyawa korban Adhi Sujarwo tak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia di Rumahsakit karena diduga kehabisan darah. Sementara korban lain Purnomo yang mendapat luka dibagian dada kanan, hingga kini masih dalam perawatan intensif.

Mendapat Laporan kejadian penganiayaan brutal tersebut, Polisi dari Unit Reskrim Polsek Jatiuwung dan Polres Metro Tangerang Kota datang ke Tempat Kejadian Perkara(TKP) guna melakukan pemeriksaan serta mengumpulkan bukti dan saksi.

Baca juga:  Gelar Silaturahmi, Ini Penuturan Ny .Nurul Bekti Ketua Bhayangkari Ranting Sepatan

“Kurang dari 24 jam tepatnya malam dihari kejadian Polisi berhasil menangkap pelaku RM diperbatasan Bogor di daerah Selapajang Kec Tiga raksa,” ujar Kapolres.

Dengan keberhasilan jajaranya menangkap pelaku dalam waktu singkat tersebut. Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tak segan melaporkan kejadian tindak pidana apapun kepada pihak kepolisian.

“Jadi (Hastag) #Percuma lapor polisi# itu tidak benar. Karena kami pihak kepolisian selalu merespon dan menindak lanjuti semua laporan masyarakat,” tutup Kapolres.

Kini pelaku RM beserta barang bukti sebilah pisau bergagang kayu yang digunakan untuk menyerang korban,Kaos warna hitam milik korban Adhi Sujarwo dan Purnomo yang dikenakan saat kejadian telah diamankan pihak kepolisian dari Polres Metro Kota Tangerang.

Baca juga:  4 Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Di Ringkus Polresta Tangerang

Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP ayat(3)KUHP dengan ancaman hukuman 7tahun penjara. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *