Banten  

Kapolres Cilegon Ajak Personel Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

LINTAS24NEWS.com – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Jam Pimpinan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dan dihadiri PJU Polres Cilegon dan Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN berlangsung di lapangan Apel Polres Cilegon, Senin (13/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan, Kapolres Cilegon mengucapkan terimakasih kepada Personel atas pelaksanaan tugas selama satu Minggu didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten diantaranya pelaksanaan pengamanan unjuk rasa buruh, pelaksanaan uji coba ganjil genap, pengamanan jalur bapak maung 1 dan kunjungan menteri di pelabuhan merak.

Baca juga:  Lantik Pejabat Struktural, Rudi Rubijaya Berpesan Agar Melaksanakan Tugas dan Fungsi dengan Sebaik-Baiknya

Kegiatan kita kedepan kita ada kegiatan besar di salah satu Hotel di Cilegon pastinya banyak pejabat didaerah hukum Polres Cilegon, laksanakan tugas seperti biasa hindari pelanggaran, Dan kembali perlu dibaca lagi Instruksi Mendagri No.66 yang terbaru karena terdapat sedikit perubahan. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono berpesan kepada para personil dalam melaksanakan tugas harus dengan ikhlas.

“Saat Nataru kita tidak ada penyekatan tetapi Pengetatan memeriksa setiap kendaraan yang akan melintas jalur Wisata maupun Penyebarangan Merak, kita Sifatnya memperlancar kegiatan Nataru, nantinya titik utama di Pelaksanaan PPKM Mikro yaitu diwilayah Kecamatan sampai Desa dan Kelurahan,” ujar IPTU Sigit.

Baca juga:  Hanya 4 Jam, Satreskrim Polres Serang Kota Ungkap Pelaku Pembunuhan

Jadikan apapun yang viral didaerah lain menjadi pelajaran bagi kita dan kita hindari pelanggaran baik disiplin maupun kode etik, Mari bersama sama saling mengingatkan satu sama lain sehingga terhindar dari pelanggaran – pelanggaran,” tutup IPTU Sigit Dermawan. (Red/Saman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *