Kajari Akan Tangkap Langsung Kades di Tangerang Jika Lakukan Hal ini…..

LINTAS24NEWS.com – KABUPATEN TANGERANG, Tidak bosan lakukan sosialisasi terkait penggunaan Dana Desa terhadap para kepala desa, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang, ingatkan tata pengelolaan dengan baik agar tidak terjadi penyimpangan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih. SH. MH, mengatakan, pihaknya berharap kepala desa (Kades) dapat menjaga kepercayaan masyarakat untuk tetap mempergunakan dana desa sebaik-baiknya agar tidak disalahgunakan peruntukannya.

Hal tersebut, menurutnya, perlu disampaikan agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari. Kepala desa harus bisa memanfaatkan Dana Desa untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kalau masih ada kepala desa setelah saya lakukan sosialisasi ini, ada yang menyelewengkan Dana Desa, saya yang akan proses sendiri,” kata Nova usai melakukan sosialisasi di kantor Kecamatan Kemiri kepada wartawan, Rabu (16/2/2022).

Baca juga:  KCD Dindikbud Kabupaten Tangerang Larang Pelajar Bawa Motor ke Sekolah

Sementara, Ketua APDESI Kabupaten Tangerang, H. Maskota mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Kejari Kabupaten Tangerang yang sudah menyempatkan waktunya untuk Roadshow dan Sosialisasi dalam mengawal pelaksanaan penggunaan anggaran Dana Desa.

“Terima kasih kepada Ibu Kajari (Ibu Nova_red) dengan dijaganya silaturahmi ini, para kepala desa dapat ilmu dan motivasi untuk membangun desa,” pungkasnya. (Bontot/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *