Kades Wanakerta Serahkan Baju TNI Viral di Medsos

LINTAS24NEWS.com – TIGARAKSA, Atas dorongan dan perintah Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar baju seragam TNI Viral yang di gunakan Kepala Desa (Kades) Wanakarta Tumpang Sugian menyerahkan baju seragam tersebut kepada tim Intel Kodim 0510/Trs di Taman Baso Aci Akang Perum Islamic Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jum’at (11/3/2022).

Dalam penyerahan baju seragam tersebut di pimpin Pasi Intel Kodim 0510/Trs Lettu Inf Ali Maskuri, Lettda Inf Wahyono Dan Unit Intel, unit Intel Serka Suyoto dan Provost Kodim 0510/Trs serta di saksikan oleh pembina Apdesi Jembar. Dadan Kadis Pemdes Kabupaten Tangerang serta Didik Darmani Kades Sindang Panon.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Ketua Repdem Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengucapkan, terimaksih kepada Kades Wanakerta Tumpang Sugian atas kerjasamanya menyerahkan baju PDL TNI yang digunakannya viral.

“Saya berharap Kades bisa menerapkan dan mengaplikasikan ilmu kepemimpinan yang diperolehnya dari lembaga pendidikan Infanteri dengan benar dan baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, tidak semua pemimpin punya kesempatan dilatih di lembaga yang hebat itu. “Saya pun dilatih di sana. Kehormatan itu tidak sebatas pakaian tetapi kinerja yang bagus sesuai amanah yang diberikan oleh Tuhan dan rakyat, itulah kebanggaan yang ditunggu dari para pelatih, warga dan kita semua,” jelasnya.

Baca juga:  Cepat Tanggap, Babinsa Koramil 13/Cisoka Datangi Ibu Anting Tinggal di Gubug Reot

Dandim juga menyebutkan dirinya, akan lebih bangga dan lebih hormat bila para Kades Kabupaten Tangerang alumni Pusdikif Bandung 2022 bisa bekerja giat, benar dan dicintai rakyat nya.

“Saya pasti salut sekali. Saya yakin Pussenif pun akan lebih bangga jika mendengar alumnus nya berhasil membina masyarakat untuk RAK Juang yang tangguh,” katanya. (Ibg/Red)

Source: Kodim 0510/Trs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *