Jalin Tali Silaturahmi Serta Jaga Kesehatan, DKR Sepatan VS DKR Pasar Kemis Tanding Futsal

LINTAS24NEWS.com – Dewan Kerja Ranting (DKR) Gerakan Pramuka, Jalin Persahabatan DKR Sepatan Main Futsal Bersama DKR Pasar Kemis melaksanakan kegiatan olahraga futsal, untuk menjalin silaturahmi antar organisasi kepemudaan khususnya Pramuka.

Firman Ketua DKR Pasar Kemis mengatakan, Kegiatan futsal ini adalah agenda rutin DKR Pasar Kemis, untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan tali persahabatan dengan organisasi kepemudaan khususnya Pramuka.

”Kegiatan olahraga futsal DKR Sepatan bersama DKR Pasar Kemis selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi dan kegiatan ini rutin kami lakukan,” ujar Firman, Jumat malam kemarin (12/2/2021).

”Dengan main futsal bersama ini kami merasa terjalin hubungan silahturahmi yang baik dengan DKR Sepatan dan tentunya ada sisi kesehatan bagi kami,” tambahnya.

Baca juga:  DKR Sepatan Adakan Seleksi Anggota Dewan Kerja Ranting Sepatan Masa Bakti 2021-2024

Hal senada juga disampaikan Riki Ade Suryana, Ketua DKR Sepatan, kegiatan bermain futsal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi DKR Sepatan dan DKR Pasar Kemis.

“Kami berolahraga bersama bermain Futsal di Lapangan Futsal BYWI Kecamatan Rajeg, semoga kedepannya kita bisa selalu singkron dalam dunia pergerakan pemuda khusus nya Pramuka,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *