Hendak Balap Liar, Enam remaja di Kota Tangerang Diamankan Polisi 

Hendak balap liar
POTO: Ilustrasi

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Aksi hendak balap liar para remaja dibubarkan polisi di Jalan Raya Depan Restoran cepat saji, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Banten. enam remaja yang terlibat kegiatan itu diamankan dari lokasi.

Ke-enam orang remaja yang hendak balap liar yang diamankan itu berinisial MGZ (22), AM (19), MAK (15), MHA (17) HD (19) dan RNR (24).

“Mereka dibawa ke Polsek Ciledug untuk dilakukan pembinaan, Balap liar itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (30/3/2023).

Baca juga:  Ini Sederet Bantuan Bagi Siswa di Kota Tangerang

Zain mengatakan, aksi peserta balap liar itu digagalkan oleh personil operasi kejahatan jalanan (OKJ) gabungan Polsek Ciledug dan tim presisi Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya patroli mulai pukul 23.00 hingga 05.00 WIB. Dipimpin Kapolsek Ciledug AKP Diorisha Suryo S.

“Aksi balap liar para remaja tersebut diamankan personil gabungan yang tengah melaksanakan patroli cegah curat, curanmor, curas, tawuran, geng motor dan balap liar selama bulan ramadan ini,” katanya.

Selain mengamankan keenam pelaku balap liar itu, polisi juga menyita 4 sepeda motor yang akan digunakan untuk balapan berikut satu buah handphone yang didalamnya berisi percakapan ajakan balap liar melalui pesan WhatsApp.

Baca juga:  Pengendara Motor Tewas Tersengat Listrik Saat Melintas di Jalan Raya Prancis Dadap

“Ke-enam orang berikut sepeda motor mereka kita lakukan pemeriksaan dan pendataan, memanggil para orang tua mereka untuk penyuluhan dan pembinaan,” pungkasnya.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *