Guna Meningkatkan Komunikasi dan Persatuan, Para Ketua PPBNI Satria Banten Gelar Pertemuan 

LINTAS24NEWS.com – Bangun komunikasi para ketua DPC PPBNI (Patriot Pemersatu Banten Indonesia) Se-Provinsi Banten menggelar kopdar rutinitas untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah organisasi PPBNI Satria Banten. Rabu (1/9/2021).

Dalam rangka membangun persatuan dan kesatuan organisasi mengadakan pertemuan di kantor DPC PPBNI Kabupaten Tangerang di jalan Boulevard Lingkar Selatan Ruko Little Ginza Blok S1 No. 608 Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC PPBNI Kota Tangerang Kusnadi/Buduy mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan silahturahmi Ketua DPC Se-Provinsi Banten agar dijadikan agenda rutin setiap sebulan sekali.

Ketua DPC Kota Tangerang juga mengatakan ajang silahturahmi ini juga bisa menjadi contoh untuk jajaran dibawah seperti DPAC dan DPRT untuk lebih sering bersilahturahmi karna bisa mempererat persatuan dan kesatuan Organisasi Satria Banten,” tuturnya.

Baca juga:  Sebuah Pabrik Kayu di Kawasan Akong Sepatan Terbakar

Tak lupa Ketua DPC Kusnadi/Buduy menyampaikan beribu-ribu terimakasih atas diadakannya kegiatan pertemuan Ketua DPC  PPBNI Se-Provinsi Banten tersebut dikantor DPC PPBNI Kabupaten Tangerang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *