Diduga Terseret Ombak, 2 Pria Hilang Diperaiaran Sukaresmi

Terseret ombak
Anggota Satpolairud Polres Pandeglang melakukan olah TKP adanya korban diduga terseret ombak.

LINTAS24NEWS.com, SERANG – Menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka laut orang hilang terseret ombak di perairan Cibungur tepatnya di PT. Menjangan Mas Kampung Cibungur Masjid Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang.

Kedua orang pria yang dilaporkan hilang terseret ombak, yakni berinisial TF (43) dan AE (39) yang merupakan warga setempat.

Kemudian Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Polairud Polres Pandeglang Polda Banten AKP Zul Ahmadi Ampera menjelaskan kronologi peristiwa tersebut.

“Pada Minggu (05/02) sekitar pukul 16.00 Wib di perairan pantai Cibungur tepatnya di area tambak udang PT. Menjangan Mas telah terjadi laka laut,” ucap Zul.

Baca juga:  Truk Tangki Tabrak Pembatas Terowongan di Serang

“Pada saat korban TF dan AE serta saksi DI (48) sedang melakukan pengecekan pipa tambak udang yang berada di pantai berjarak sekitar 100 M dari daratan. Pada saat melakukan perbaikan, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menyeret korban,” sambungnya.

Lebih lanjut, Zul mengatakan setelah mendapatkan laporan tersebut anggota Satpolairud Polres Pandeglang langsung melakukan olah TKP.

“Anggota melakukan pencarian korban mulai pukul 16.00 Wib dan dihentikan pada pukul 18.15 Wib. Pencarian korban akan dilanjutkan pada Senin (6/2/2023),” tutup Zul.

(Humaedi/rdk)

Source: Bidhumas Polda Banten 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *