Diduga Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Pengangkut Pasir Oleng Menabrak Warung Depan Kecamatan Sukadiri

TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Sebuah Truk mengalami oleng hingga menabrak warung di Jalan Raya Cirarab tepatnya didepan kantor kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Jumat (29/7/2022).

Kanit lantas Polsek Mauk Polresta Tangerang Aiptu Alwan mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga sekira pukul 19.45 WIB adanya sebuah truk oleng dan menyasar sebuah warung nasi goreng.

“Dapat informasi dari warga sekitar jam 19.45 informasi yang didapat dari TKP kernet sopirnya yang di mobil itu adalah abangnya dan yang nyupirnya adiknya,” kata Aiptu Alwan kepada lintas24news.com dilokasi kejadian.

Dijelaskan Alwan, menurut saksi sang sopir sempat mengalami kejang saat melewati jembatan tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Sampai di jembatan sukadiri, ya itu sopir agak kejang katanya mata melihat keatas, dikira kenek itu sedang melihat kabel-kabel di atas tapi ternyata mobil arahnya oleng keluar jalur jalan ke arah kiri terus nabrak warung saudara Juned warung nasi goreng,” terangnya.

Baca juga:  Pemdes Rawa Kidang Adakan Rapat Bulanan Dan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan

Lanjut Aiptu Alwan, Sopir sempat diberikan pertolongan oleh salah satu anggota satpol PP Kecamatan Sukadiri Kuswoyo dan langsung dilarikan ke RS Mitra Husada Kampung Melayu.

“Selanjutnya diberikan pertolongan oleh Koeswoyo anggota satpol PP Sukadiri dikeluarkan dari mobil selanjutnya korban dibawa ke rumah Sakit Mitra Husada Kampung Melayu kecamatan teluk naga tapi sampai disana sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Aiptu Alwan menghimbau agar memperhatikan baik itu kondisi kesehatan para pengemudi serta truk yang akan dikendarai.

“Untuk para pengemudi kendaraan baik itu roda sumbu 3 ataupun dibawahnya agar sebelum mengendarai kendaraan agar mengecek kondisi kesehatan. Kalau kira-kira kondisi badan tidak prima disarankan jangan mengendarai kendaraan mobil terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kejadian pada hari Jumat malam ini, dugaan kita sementara si sopir kena serangan jantung,” tutupnya.

Baca juga:  Status Anak Gunung Krakatau Siaga, Masyarakat Diminta Waspada Bencana

Disaat yang sama, Kuswoyo Anggota Satpol PP Kecamatan Sukadiri mengatakan, kondisi sopir memang sudah tak sadarkan diri ketika ia membuka pintu mobil truk tersebut.

“Pada saat membuka pintu mobil kondisi sopir tampak tak sadarkan diri, langsung dibawa ke RS Mitra Husada Kampung Melayu bersama dengan kernet yang tak lain adalah kakaknya,” ungkap Kuswoyo.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan di RS Mitra Husada, ternyata sang sopir sudah tak bernyawa,” pungkasnya. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *