Curi Perhiasan Seorang Bocah, Wanita di Tangerang Kepergok Orang Tua Korban

LINTAS24NEWS.com – Diduga mencuri perhiasan anak-anak, seorang wanita warga Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang kepergok ibu korban. Terduga pelaku saat melakukan aksinya menyasar bocah 8 tahun di Kampung Melayu Timur dan Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga.

Saat melakukan aksinya, terduga palaku yang merupakan wanita mengajak anak yang memakai perhiasan, kemudian mengajak anak tersebut berkeliling menggunakan motor mencari lokasi yang sepi, setelah sampai di lokasi yang dituju, terduga pelaku mengambil perhiasan korban.

“Orangnya ketuk-ketuk pintu Majlis Ta’lim, begitu anak saya keluar langsung dibawa pergi, saya dapat informasi anak saya ada yang bawa saya langsung cariin, setelah ketemu cincin sama anting anak saya sudah tidak ada,” keluh salah satu ibu korban, Muniroh di Mapolsek Teluknaga, Selasa (23/11/2021).

Menurut Muniroh yang merupakan warga Bojong Renged Kecamatan Teluknaga, apa yang dilakukan terduga pelaku terhadap anaknya sangat keterlaluan, karena dirinya bersama suami dibuat panik mencari anaknya yang dibawa pergi terduga pelaku, yang dikhawatirkan terduga pelaku memiliki kelompok lain dan akan mengulangi perbuatannya.

Baca juga:  Polisi Bekuk Pelaku Modus Gembos Ban Yang Nyaris Gondol Rp50 Juta Milik Korban Usai Tarik Uang di Bank

“Saya langsung emosi sambil cari anak saya, kalau saat itu terduga pelakunya langsung ketemu saya mau telanjangi, kalau memang mau diambil perhiasan anak saya jangan dibawa kemana-mana, kalau saya sih pengennya terduga pelaku ditangkap supaya jangan ambil emas anak-anak lagi,” inginnya.

Masih dilokasi yang sama, salah satu ibu korban warga Kampung Wates, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Rosita menceritakan kejadian hal yang serupa menimpa anaknya yang berusia 8 tahun, saat menuju jalan pulang usai melakukan renang di sungai terdekat bersama dirinya.

“Awalnya anak saya pulang duluan sendiri, sedangkan saya masih cuci pakaian di sungai, anak saya habis renang di sungai bajunya masih basah, begitu saya pulang dapat informasi anak saya dibawa pergi sama orang perempuan, saya langsung cari anak saya kesana sini sampe panik,” tukasnya.

Baca juga:  Karyawan Alfa Mart Serahkan Uang Yang Tertinggal di Mesin ATM

Lebih lanjut Rosita menjelaskan, setelah dirinya mencari anaknya beberapa jam, akhirnya Rosita bertemu dengan terduga pelaku sedang membawa anaknya menggunakan motor, dirinya pun sontak emosi memarahi terduga pelaku dan menanyakan perhiasan milik anaknya.

“Setelah dicari akhirnya saya lihat terduga pelaku sedang bawa anak di bagasi depan motor, lalu saya hadang didepannya, saya maki-maki, terus saya tanyain emas yang dipakai anak saya, lalu langsung dikasih ke saya, karena takut dipukuli massa akhirnya saya bawa ke Polsek Teluknaga terduga pelakunya,” ucap Rosita.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga membenarkan anak seorang ibu-ibu sudah diamankan karena mencuri perhiasan anak-anak. Akan tetapi saat ini pihaknya masih menunggu pihak korban yang membuat laporan di Mapolsek Teluknaga.

Baca juga:  Vaksinasi Massal Puskesmas Kedaung Sepatan Timur Disambut Antusias Masyarakat

“Ya betul terduga pelakunya sudah berada di Mapolsek Teluknaga, kalau kita siap aja untuk proses terduga pelaku lebih lanjut, sampai saat ini belum ada dari pihak korban yang buat laporan di kita,” ujarnya. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *