Breaking News, Ruko Perum Bumi Indah Pasar Kemis Tangerang Dilalap si Jago Merah

Perum
POTO: Petugas Kebakaran melakukan penjinakan api di sebuah ruko di perum Bumi Indah Pasar Kemis.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Telah terjadi kebakaran sebuah ruko di perumahan (Perum), Bumi Indah, Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (13/3/2023).

Tak berselang lama Tim pemadam kebakaran baik dari Kota maupun dari Kabupaten Tangerang, mendatangi lokasi kejadian dengan menerjunkan tiga unit armada dari Kabupaten dan dua unit armada Kota Tangerang.

“Kita baru turun dari Kota Tangerang dua unit damkar dan Kabupaten tiga,” kata Suminta Danru Pos Pasar Kemis BPBD Kabupaten Tangerang kepada lintas24news.com.

Dikatakan Suminta, belum diketahui pasti ruko apa yang terbakar, pihaknya baru mendapat laporan dari security perum Bumi Indah. Hingga saat ini pihak BPBD masih melakukan upaya pemadaman.

Baca juga:  Diduga Korsleting Listrik, Kios Sosis di Pasar Kronjo Tangerang Terbakar

Sementara itu, menurut keterangan security perum Bumi Indah, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

“Awalnya sekitar jam 11.00 WIB ada laporan dari warga bahwasanya ada api begitu kita samperin ya udah lumayan gede pakai apar juga gak mempan,” ungkap Supriyadi.

Menurut Supriyadi, dia tidak mengetahui pasti apakah ruko tersebut berpenghuni atau tidak, yang dia tahu ruko itu selalu terlihat sepi.

“Kalau ruko yang terbakar kelihatannya sepi aja, tapi yang sebelahnya bengkel itu ada penghuninya,” tuturnya.

Sementara ruko yang ikut terbakar disebelahnya yang diketahui oleh Supriyadi itu adalah bengkel dan berpenghuni, namun saat terjadi kebakaran pemilik ruko sempat mengeluarkan barang-barang miliknya.

Baca juga:  Kantor Desa Buaran Jati Disegel Pemilik Tanah

“Itu yang kebakar udah 2 ruko tadi yang bengkel orangnya udah ngeluarin barang. Yang awal kebakaran itu ruko yang sepi,” bebernya.

(Adi/Bandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *