BPBD Kabupaten Tangerang Berhasil Tangani Kebakaran di Kecamatan Curug dan Rajeg

Kebakaran Kontrakan
Poto enam kontrakan yang terbakar.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang tangani dua titik lokasi kebakaran di Kecamatan Curug dan Rajeg, Selasa (4/4/2023) malam.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat, di Kecamatan Curug terjadi kebakaran sebanyak enam kontrakan, sedangkan lokasi itu berada di Kampung Cisereh Rt 01/07, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug.

“Tim menerima laporan pada pukul 22.21 WIB dan kami terjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Mako Curug serta pos kelapa dua dengan total 13 personil,” kata Ujat Sudrajat Kepala BPBD Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya, Ujat menuturkan bahwa pemadaman berhasil dilakukan selama 45 menit dan tak ada korban jiwa.

Baca juga:  Aparat Gabungan Kab Tangerang Tertibkan Bangunan Terdampak Proyek Underpass di Bitung

“Ya dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat konsleting listrik dan tak ada korban jiwa serta luka-luka, sedangkan untuk taksiran kerugian belum dapat diketahui,” tuturnya.

Ujat menambahkan, di Kecamatan Rajeg kebakaran terjadi di salah satu gudang limbah plastik, tepatnya di PT Anugerah Kekal Plastindo yang berada di Jalan Raya Rajeg nomor 189, Kampung Sukabakti Rt 08/04, Desa Lembang Sari.

“BPBD Kabupaten Tangerang menerima laporan pada pukul 23.45 WIB (4/4),” pungkasnya.

Kebakaran Gudang Plastik
Poto diambil pada malam hari, sebuah gudang plastik dilalap si jago merah.

Menurut Ujat, pada titik lokasi yang kedua terjadi kebakaran satu gudang plastik tersebut, pihaknya menerjunkan dua unit mobil damkar dari pos Pasar Kemis dan Mauk.

Baca juga:  Banjir di Kota Serang, Polda Banten Gerak Cepat Evakuasi Masyarakat

“Api berhasil dipadamkan selama dua jam penanganan dan akibat kejadian kebakaran tersebut, satu gudang ludas di lalap si jago merah serta tak ada korban jiwa ataupun luka-luka, sedangkan taksiran kerugian belum dapat diketahui,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *