Alami Luka Berat, Korban Lakalantas Di Pekayon Kabupaten Tangerang Dilarikan Ke RSUD Tangerang

LINTAS24NEWS.com – Kecelakaan terjadi antara sepeda motor beat dengan mobil PickUp di Jalan Raya Sukadiri, tepatnya di tikungan Desa Pekayon, Kampung Begog, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Senin (13/9/2011) sekira Pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo SH.,MH melalui Kanit lantas Aiptu Alwan membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas yang menimpa seorang perempuan berinisial RA (21) warga Pekayon.

“Pengendara sepeda motor beat dikendarai RA melaju dari arah BP2IP ingin mengarah ke sukadiri. Saat di tikungan, pengendara sepeda motor beat menikung terlalu kanan sehingga mengalami out control,” ungkap Kanit Lantas Aiptu Alwan kepada lintas24news.com.

Baca juga:  Ribuan Bidang Tanah Bersertifikat, Kades dan Warga Desa Babakan Asem Berterimakasih

Meski kendaraan PickUp yang dikendarai M Heru Solihin (31) berusaha menghindari sepeda motor yang dikendarai RA, namun sayang kecelakaan pun tak bisa dielakkan.

“Sepeda motor honda beat tetap mengalami out control ketika ditikungan karena terlalu ke kanan dan terjadi tabrakan antara sepeda motor beat dengan mobil pickup,” terang Alwan.

Karena pengendara motor luka berat, wanita yang diketahui karyawan swasta itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

“Untuk supir mobil PickUp, kita amankan di Polsek. Selanjutnya, akan dilimpah ke Unit Laka Polres kota Tangerang untuk penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Red/Saman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *