Akibat Kabel Mengelupas, Tiga Warga Kecamatan Teluk Naga Tewas Tersengat Listrik Saat Banjir

Warga tewas
Banjir yang merendam ratusan rumah warga di kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

LINTAS24NEWS.com – Banjir yang merendam ratusan rumah warga di kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang menelan korban jiwa.

Akibat banjir tersebut, tiga orang warga di Desa itu tewas tersengat aliran listrik dan masing-masing korban bernama Jamaludin (22), Syaeful (18), Arya (20) tahun.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Teluk Naga, AKP Marbintang Panjaitan, itu semua akibat hujan lebat sejak Kamis (2/3/2023) dini hari. Membuat permukiman warga terdampak banjir setinggi 70 centimeter dan tiga orang meninggal dunia.

“Dan banjir tersebut telah menelan korban jiwa sebanyak tiga orang warga Desa setempat tersetrum listrik,” ujar Kapolsek Tekuk Naga AKP Marbintang Panjaitan di lokasi banjir, Kamis (2/3/2023).

Baca juga:  HUT Basarnas, Wabup Tangerang Mad Romli Lakukan Penanaman Mangrove di Tanjung Pasir Teluknaga

Marbintang menyebut kala itu ketiga korban tengah merapihkan pompa air rumah karena terendam banjir. Tetapi, tanpa disadari adanya dugaan kabel listrik yang mengelupas.

“Ketika ketiga korban sedang merapihkan alat pompa air seketika itu pula mereka tersengat listrik, dan karena ketiga korban berada di air sehingga tidak tertolong jiwanya dan meninggal di tempat, dan saat ini sudah di makamkan,” jelasnya.

Sebagai informasi, polisi masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait tiga warga yang tewas akibat tersengat listrik tersebut.

Di lokasi kejadian, polisi juga sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk memastikan penyebab tewasnya tiga orang warga tersebut.

Baca juga:  Pemkab Tangerang Melalui BPBD Berikan Sembako Kepada Nelayan Yang Karam

(Adi/Bandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *