Ade Suhaedi Minta Pelaku Dugaan Penggelapan Segera Ditangkap

LINTAS24NEWS.com – Penyelidikan memiliki pengertian serangkaian tindakan penyelidik untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan menurut cara yang diatur dalam undang-undang.

Kasus dugaan penggelapan mesin yang dialami M.Ade Suhaedih sebagai pemilik yang terjadi di Desa Cukanggalih Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang sesuai Laporan polisi dengan nomor : TBL/B/1318/X/2021/SPKT/POLRES TANGERANG SELATAN/POLDA METRO JAYA. Hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Saya tahu pertama kali kejadian penggelapan mesin pabrik saya, itu tanggal 24 september 2021, dan saya membuat laporan polisi tanggal 04 oktober 2021. Jika dihitung dari kejadian atau tanggal LP sudah 3 bulan lebih, tepatnya 110 hari dari saya buat laporan polisi,” ungkap Dede panggilan panggilan akrab M.Ade Suhaedih yang juga pegiat sosial di kantornya di perumahan Tatakapuri, Blok J1 no.10 Kadu-Curug.

Baca juga:  HUT ke 29 Rumah Sakit Bunda Sejati Optimalkan Pelayanan

Baca Juga: Dugaan Penggelapan, Ade Suhaedih Polisikan Pemegang Kunci Gudang

Menurut Ade, persoalan ini sudah cukup memenuhi unsur baik dari segi alat bukti serta pemeriksaan saksi. Meski demikian, ia percayakan dan yakin kerja polri yang profesional dengan motto PRESISI.

“Alat bukti ada, saksi, semua sudah di periksa. Saya tunggu perkembangan kasus ini dan semoga slogan menuju polri yang presisi serta hukum tegak tidak pandang bulu,” ucap bang Dede panggilan M.Ade Suhaedi.

Baca Juga: Kapolres Metro Tangerang Kota: Berantas Pelaku Kejahatan Resahkan Masyarakat

Sementara itu, penyidik unit resmob polres tangerang selatan yang menangani kasus penggelapan mesin dengan terduga inisial C, ketika dikonfirmasi pihaknya mengaku masih dalam proses penyelidikan.

Baca juga:  Tersangka Kasus Korupsi Uang Pembelian Mobil Desa Menyerahkan Diri Ke Kejaksaan Negeri Tangerang

“Nanti saya komunikasi dengan pak ade sebagai pelapor,” ungkap penyidik Bripda Revi dalam Chat WhatsApp dengan awak media.

Di beritakan sebelumnya di beberapa Media, ‘Dugaan Penggelapan Mesin Pabrik, Ade Suhaedih Laporkan Pemegang Kunci Gudang ke Polres Tangsel’ pada (17/11/2021). Ade Suhaedih berharap, kasus tersebut segera naik ke penyidikan dan terduga segera ditangkap dan di tahan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *