Banten  

6 Peserta Kontingen Siwo di Lepas Ketua PWI Kota Tangerang

LINTAS24NEWS.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Abdul Madjid melepas keberangkatan Para Kontingen Pra Porwanas SIWO PWI di Cabang Olahraga Catur ke Jogjakarta Selasa (9/11/21) Petang.

Keberangkatan 6 orang kontingen Siwo PWI Kota Tangerang selama 5 hari di Jogjakarta tersebut, didampingi oleh Ketua SMSI Ayu Kartini dan Sekjen PWI Kota Tangerang Abdul Naser, Owner Suluh Multimedia Grup R Herwanto serta Ketua Kontingen Siwo Kota Tangerang Eko Andik (Adul).

Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Madjid saat melepas keberangkatan para Kontingen menyampaikan pesan agar para Kontingen bisa menjaga nama baik PWI Kota Tangerang.

Baca juga:  Peduli Berbagi, PWI dan SMSI Gelar Santunan Anak Yatim

Menurutnya, dalam pertandingan nanti kalah dan menang adalah hal yang wajar.
Namun yang harus dikedepankan adalah sportifitas dan disiplin serta selalu menjaga nama baik PWI Kota Tangerang.
“Kegiatan Pra PORWANAS ini juga sebagai ajang silaturahmi, karena disana kita akan bertemu dengan seluruh Anggota SIWO dari daerah lain,” sambung Madjid.

Pra Porwanas ini, lanjut Madjid, juga sebagai ajang untuk menununjukan diri bahwa kita wartawan juga mempunyai kemampuan lain, selain menulis berita yaitu di bidang Olahraga.

“Hayo semangat tunjukan kemampuan Siwo Kota Tangerang.Mari kita gunakan momen PRA-PORWANAS SIWO PWI 2021 ini untuk mematangkan segala persiapan kita menuju ke jenjang PORWANAS. Semoga para Kontingen Siwo PWI Kota Tangerang selamat sampai tujuan dan bisa mencapai target sebagai juara,” tutupnya.

Baca juga:  Terima Kunjungan PPSI Banten, Wakapolda Banten Ajak Jaga Kamtibmas

Selanjutnya Acara pelepasan ditutup dengan pembagian Kaos secara simbolik kepada para Kontingen SIWO Oleh Ketua PWI dan doa bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *