Wisata Negeri Dongeng di Famoso Garden Bandung

Famoso Garden
Wisata Famoso Garden. Sumber: screenshot akun Youtube destinasi id.

LINTAS24NEWS.com, BANDUNG – Famoso Garden, Merupakan tempat wisata kuliner estetik yang masih satu kawasan dengan Mercusuar Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung.

Dengan mengangkat tema ‘Negeri Dongeng’ di abad pertengahan dicampuri dengan nuansa dunia dongeng, Famoso Garden sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga, terlebih lagi anak-anak muda milenial yang ingin menunjukkan ke eksistensiannya melalui sosial media membuat wisata Famoso Garden menjadi destinasi yang wajib untuk di kunjungi.

Wisata Famoso Garden, dikelilingi oleh banyak istana serta bangunan ala eropa klasik yang berfungsi sebagai vendor makanan dan minuman.

Baca juga:  Adanya Pasien Covid, Puskesmas Sukadiri Diliburkan Sementara

Selain itu, terdapat juga taman cantik, area alun-alun, kincir air, dan lain-lain. Dari tempat-tempat yang disebutkan tadi, itu semua dapat dimanfaatkan sebagai spot foto yang menarik.

Untuk pengunjung yang memiliki anak kecil tidak perlu khawatir, karena terdapat Playground untuk anak-anak yang didalamnya terdapat berbagai mainan untuk menemani anak bermain.

Tidak jauh dari Playground terdapat cafe yang memiliki gaya bangunan estetik bernama Grand Café.

“Bisa dibilang Famoso Garden ini ga begitu luas ya, cukup kecil tapi padat berisi, boleh dibilang juga Famoso Garden ini lebih difokuskan untuk buat kalian yang demen berfoto-foto ria, tapi nilai plusnya kalian bisa berpindah-pindah ke tiga tempat dengan tema berbeda-beda tanpa menghabiskan waktu di perjalanan,” ujar pemilik akun Youtube destinasi id, dikutip lintas24news.com, Senin (14/2/2023).

Baca juga:  Kepala SMA Hiro ZMR Bantah Aniaya Anak Didiknya

Jam operasional Famoso Garden untuk weekend mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB dan untuk weekday mulai dari pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Famoso Garden juga memiliki harga tiket masuk yang berbeda untuk weekend dan weekday, untuk weekend pengunjung dikenakan biaya Rp 25.000 dan untuk Weekday hanya Rp 20.000.

Sebagai informasi tambahan, tiket masuk dapat ditukar dengan snack, minuman, es krim maupun souvenir pada beberapa vendor.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *