Berita  

Walikota Tangerang Resmi Membuka MTQ ke XXII Tingkat Kota Tangerang

Perhelatan MTQ
Perhelatan MTQ tingkat Kota Tangerang resmi dibuka Walikota Tangerang Arif R Wismansyah.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Walikota Kota Tangerang Arif Wismansyah resmi membuka perhelatan MTQ ke XXII Tingkat Kota Tangerang di halaman Masjid Al ‘Adzhom Sabtu (13/1/2023) malam.

Dalam kata sambutannya, Arif mengungkapkan bahwa acara MTQ kali ini bisa jadi adalah yang paling ramai dalam sejarah diadakannya MTQ di Kota Tangerang.

“Dalam sejarah MTQ saya yakin ini paling rame di Kota Tangerang, bisa jadi ini berkat ajaran Al Qur’an dan sunnah nabi yang dilaksanakan secara bersama- sama di Kota Tangerang” ujar Arif.

Dirinya berharap dengan adanya acara perhelatan MTQ ini Kota Tangerang semakin baik dan maju dalam kedamaian.

Baca juga:  Camat Jayanti Yandri Permana Blusukan ke Kampung Bendung Demi Warganya

“Semoga dengan acara ini Kota Tangerang semakin aman dan berkah dalam kehidupan masyarakat kota Tangerang”

Semoga juga dengan wasilah MTQ yang kita laksanakan, kita bisa mengamalkan ajaran Al Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari” tambahnya.

Arif juga mengucapkan banyak terima kasih atas do’a dan bimbingan pada para alim ulama dan guru dalam membangun dan menjaga Kota Tangerang yang sebentar lagi akan memasuki usia ke 30 tahun.

“Semoga Kota Tangerang menjadi kota yang Baldatun Toyyibatun wa robbun Ghofur” urainya.

Di akhir sambutannya, Arif Wismansyah juga meminta agar warga Kota Tangerang tetap menjaga kedamaian dan ketentraman yang selama ini sudah berjalan.

Baca juga:  Pemkot Tangerang Berikan Kesempatan Honorer Jadi PPPK Sebanyak 5.186 Formasi

“Kota Tangerang adalah kota yang masyarakatnya Heterogen, namun begitu kita harus ingat dimana bumi di pijak disitu langit di junjung. Dengan Bismillah dan Do’a Khotmil Qur’an acara ini Saya buka” pungkasnya.

Ribuan hadirin yang memenuhi halaman masjid Al ‘Adzom, secara bersama- sama di ajak bersholawat oleh Habib Zainal Abidin dan tim Hadroh Az Zahir.

(Adi/DNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *