Berita  

Ustadz Amran Mualaf Asal Jerman Hadir pada Pengajian Rutin KTNA Sepatan Timur dan Smartfarm IZI

Pengajian rutin
M Obo saat memberikan bingkisan hasil pertanian kepada ustadz Amran mualaf asal Jerman.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sepatan Timur dan Smartfarm IZI kembali menggelar pengajian rutin yang kali ini digelar di Kelompok Tani (Poktan) Bambu Baru Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur yang diketuai oleh Umat Maya. Acara pengajian rutin tersebut dilaksanakan pada, Kamis Malam (26/1/2023).

Turut hadir dalam acara, M.Obo Ketua Poktan Kampung Malang, H.Riyadno, SE Presiden Smartfarm, Pengurus KTNA Sepatan Timur, Binamas dan Babinsa serta tamu undangan lainnya.

Untuk penceramah acara pengajian rutin tersebut oleh Ustadz Amran mualaf asal Jerman yang memberikan Tausiyah dan Spritual kepada petani.

Baca juga:  Jalin Sinergitas, SEMMI Kabupaten Tangerang Bersilaturahmi ke DLHK

Dilokasi acara, Muhamad Obo mengatakan, setelah sebelumnya menggelar pengajian di wilayah desa Gempol Sari, kini pengajian rutin di laksanakan di desa pondok kelor.

“Program ini akan terus berkelanjutan ke desa-desa yang lain yang ada diwilayah kecamatan sepatan timur,” kata Obo.

Pengajian rutin
Ustadz Amran mualaf asal Jerman memberikan tausiyah pada acara rutin keagamaan para kelompok tani di Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut, Obo mengatakan, selain mendapat siraman rohani di pengajian rutin tersebut, juga mempunyai banyak berbagai macam program bagi para petani.

“Kita juga banyak program untuk petani, hal tersebut termotivasi saat kami melakukan kunjungan ke para petani untuk bersilaturahmi dan mendengar keluh kesahnya merekah,” pungkas Obo.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Sepatan Akp.Sriyono diwakili Binamas pondok kelor Andika memberikan tanda mata berupa parsel kepada Ustad Amran.

Baca juga:  Jelang Perayaan Tahun Baru, M Obo Sediakan 5 Ton Jagung untuk Dijual

Begitu juga Obo yang juga merupakan direktur warung Smartfarm memberikan bingkisan khas petani kepada Ustad Amran yang merupakan mualaf asal Jerman.

Tak lupa Ustad Amran mengucapkan terimakasih kepada presiden Smartfarm H.Riyadno yang sudah hadir pada acara pengajian tersebut.

Acara ditutup dengan doa yang di dipimpin Ustad Amran diikuti oleh semua jamaah yang hadir.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *