TP PKK Lakukan Kunjungan Serta Edukasi Prokes Ke Penjual Dan Pembeli di TPI Cituis Pakuhaji

LINTAS24NEWS.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang kunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Cituis, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji. Jumat (26/3/2021).

TP PKK Kecamatan Pakuhaji Ibu Hj. Sri Susanti dan Camat Pakuhaji H. Asmawi mendampingi kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang di Tempat Pelelangan Ikan Pakuhaji. Kunjungan tersebut tidak lain memberikan edukasi kepada pengunjung dan pedagang seputar protokol Kesehatan.

Hj. Sri Susanti Ketua TP PKK Kecamatan Pakuhaji mengatakan, dalam upaya menekan laju angka penyebaran covid -19, hari ini Tim PKK Kabupaten Tangerang memberikan edukasi kepada pembeli dan penjual ikan di Pelelangan Ikan Surya bahari.

Baca juga:  Tragis, Seorang Perempuan Tewas Setelah Terlindas Dump Truk Di Jalan Flyover Cibodas

“Dalam transaksi jual beli ini dimana para pedagang dan pembeli wajib menggunakan masker. Selain itu juga kita monitor lokasi di TPI ini apakah bener – bener sudah menyediakan protokol kesehatan apa belum. Syukur Alhamdullilah tempat cuci tangan dan wajib bermasker di lingkungan TPI sudah di lakukan,” terangnya.

Ia menjelaskan, pengetahuan masyarakat akan protokol kesehatan sebetulnya sudah banyak memahami, hanya saja kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan harus lebih disiplin, hal ini agar menjadi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi

“Selain memberikan edukasi, kita juga bagikan masker dan sabun cuci tangan kepada pengunjung dan pedagang. Dengan tertib protokol kesehatan semoga pandemi segera berakhir, pemulihan ekonomi kerakyatan bisa kembali stabil,” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *