TOK! PPDB SMA Pradita Dirgantara Telah Dibuka

LINTAS24NEWS.com – Setelah melalui tahap sosialisasi, Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dari sejumlah sekolah SMP favorit di Subang dan menjalani proses seleksi administrasi.

Dalam proses tersebut, sebanyak enam calon peserta dari Panda Subang telah dinyatakan berhak untuk mengikuti tes akademik tingkat daerah di Ruang Rapat Lanud Suryadarma, Sabtu, (4/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Yanwar Effendhi mengatakan sangat mengapresiasi seluruh panitia daerah (Panda) yang meliputi staf personel beserta seluruh jajaran yang terlibat dalam melaksanakan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat daerah secara serentak.

Baca juga:  Selain Tuntaskan Urusan Pendidikan, WH Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan Guru

“Diharapkan tim panitia seleksi SMA Pradita Dirgantara bekerja secara maksimal, supaya para peserta seleksi daerah dapat lolos dan dapat mengikuti tes pusat di SMA Padita Dirgantara,” katanya.

Lanjutnya, ia juga menuturkan tes seleksi ini dilaksanakan secara transparan, bebas KKN, sehingga dapat menyaring siswa yang terbaik. Selama mengikuti tes seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun. Hal ini untuk menyaring calon-calon siswa yang terbaik.

“Kami tidak mentolelir mereka yang ingin masuk dengan cara tidak baik, kita hanya mendidik siswa yang berintegritas tinggi, jujur, dan menjaga kualitas sehingga didapatkan hasil didik terbaik,” ujar Kadispers Lanud Suryadarma

Baca juga:  Gelar Seminar, KNPI Kecamatan Pakuhaji Soroti Kenakalan Anak Remaja

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *