Berita  

Tiga Pilar Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Apel gabungan
Dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023, Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang gelar apel gabungan tiga pilar di Mapolsek Pakuhaji.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Pakuhaji Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan gabungan 3 Pilar dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023, berlangsung di Lapangan Apel Mapolsek Pakuhaji Jalan Raya KH. Sa’adullah, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Sabtu (31/12/2022) dimulai Pukul 08.00 WIB.

Apel gabungan meliputi Polsek Pakuhaji, Koramil 10 Sepatan, Satpol PP Kecamatan Pakuhaji, Pokdar Kamtibmas dan Ormas, dipimpin Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh. Sugiarto, S.H. dengan melibatkan personil sebanyak 60 orang.

“Polsek Pakuhaji 25 personil, Koramil 10 Sepatan 8 personil, Pemerintah Pakuhaji 12 personil, Pokdar Kamtibmas 2 personil, PMI Kecamatan Pakuhaji 2 personil, PPM Kecamatan Pakuhaji 6 personil, Pemuda Pancasila 5 personil,” terang I Gusti.

Baca juga:  Bripda Edo Ridzki Raih Juara 2 di Porprov VI Banten Cabor Taekwondo
Apel gabungan
Apel gabungan tiga pilar pasukan pengamanan malam tahun baru 2023 di Mapolsek Pakuhaji Polrestro Tangerang.

Dikatakan Kapolsek Pakuhaji, Seluruh personil yang terlibat 3 Pilar dan Pokdar Kamtibmas pada malam pengamanan malam Tahun Baru 2023 ini, diharapkan kinerja maksimal dengan spirit kebersamaan, spirit kekeluargaan dan spirit niat memberikan pengamanan serta pelayanan masyarakat.

“Cara Bertindak (CB) malam ini seluruh anggota yang terlibat TNI, Polri dan Potmas laksanakan Gatur Lalin di Simpang 4 Kalibaru dan di Kawasan Sawah Tengah agar lalu lintas lancar dan masyarakat bisa melaksanakan perayaan tahun baru dengan aman dan nyaman,” ungkap Kapolsek.

Disaat yang sama, Selaku Inspektur Apel Camat Pakuhaji H. Asmawi, S.IP.,M.M dalam arahannya menyampaikan kepada kepada seluruh unsur yang terlibat agar dapat bekerja maksimal serta mengedepankan tindakan persuasif.

Baca juga:  Sejarah Batu Quran Pandeglang Banten Berkaitan dengan Syeh Maulana Mansyurudin

“Bagi rekan-rekan Pokdar Kamtibmas dan Ormas yang terlibat pengamanan agar dapat memberikan kinerja maksimal, kedepankan upaya persuasif jangan main hakim sendiri, senantiasa lakukan koordinasi dengan kami Polri, TNI dan Satpol PP jika menemukan permasalahan di lapangan,” ucap Camat Asmawi.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *