Tega! Suami Aniaya Istri Hingga Berdarah di Kebon Cau Teluknaga

Penganiayaan
Ilustrasi Foto: Suami Aniaya Istri

LINTAS24NEWS.com – Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di wilayah Kecamatan Teluknaga, kali ini lantaran diduga cemburu, seorang suami inisial S (40) tega aniaya isterinya sendiri NH (32) dengan senjata tajam jenis kampak, hingga mengalami luka yang serius.

NH (32) mengalami luka dibagian kepala, lengan dan jari hingga putus, akibat terkena kampak dari suaminya. Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Desa Kebun Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/1/23) pagi.

Sementara itu, AKP Darma Adi Waluyo membenarkan adanya penganiayaan yang membuat seorang isteri (NH) mengalami luka parah akibat dibacok oleh suaminya dengan senjata tajam kampak.

Baca juga:  Edarkan Ribuan Obat Tanpa Izin Edar, SH Diciduk Polisi

“Ya betul, begitu kita sampai di tempat kejadian perkara lihat suaminya pegang senjata tajam, sedangkan isterinya tergeletak dibawah dengan luka di kepala, lengan dan jari yang putus,” tuturnya saat dihubungi via telpon WhatsApp.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa usai menganiaya isterinya, sang suami mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan senjata tajam yang dipergunakan untuk aniaya isterinya, beruntung aksi sang suami berhasil digagalkan Polsek Teluknaga dan langsung diamankan.

“Suaminya sempat coba bunuh diri, ada tujuh luka di kepalanya, perutnya ditusuk gunting sama pisau dan saat ini sang suami sudah kita bawa ke Mapolsek Teluknaga,” katanya.

Baca juga:  Viral Di medsos, Pelaku Jambret HP di Mauk Serahkan Diri

Darma menyebut, korban NH (32) langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan penyembuhan, karena mengalami beberapa luka serius di tubuhnya akibat terkena senjata tajam.

“Korban (NH) sempat kita larikan ke Rumah Sakit Mitra Husada, lalu kita bawa lagi ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang, agar luka-lukanya sembuh dan selamat,” pungkasnya.

(Adi/Ibong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *