Berita  

Tampung Usulan Warga, Pemdes Sukasari Rajeg Gelar Musrenbangdes Tahun 2024

Musrenbangdes
Pemerintah Desa (Pemdes) Sukasari, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang bertempat di Aula Kantor Desa Sukasari.

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukasari, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang bertempat di Aula Kantor Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis ( 26/1/2023).

Kegiatan tersebut untuk menampung usulan warga sebagai proyeksi perencanaan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Sukasari di tahun 2023-2024.

Sementara itu, Camat Rajeg H Ahmad Patoni mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sukasari, sehingga semua aspirasi nantinya bisa diwujudkan melalui Musrenbangdes.

“Kami terus berupaya menampung semua aspirasi masyarakat Sukasari, yang nantinya semua aspirasi itu akan dipilih sesuai kebutuhannya dan insya Allah akan terealisasi,” kata Camat Rajeg H Ahmad Patoni.

Baca juga:  IPSI Gelar Acara Pelantikan, Camat Rajeg Patoni: Selamat Kepada Pengurus Baru 2023-2027

Lanjutnya, ia mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu jalannya acara Musrenbang Desa ini.

“Semoga seluruh aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Rajeg bisa terealisasikan sesuai usulan dan kebutuhan,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Kepala Desa Sukasari Mukhlis menyampaikan bahwa pihaknya masih terus menampung semua usulan
prioritas yang masuk dan dalam rangka penyusunan rencana pembangunan tahun 2024 yang nantinya diusulkan pada Musrenbang tingkat Kecamatan Rajeg.

“Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan Musrenbang Desa, kami menampung semua aspirasi atau usulan-usulan masyarakat,” ucap Kades Sukasari Mukhlis.

Lanjutnya, ia menuturkan bahwa Musrenbang Desa ini merupakan wujud nyata dari sebuah pelayanan terhadap masyarakat, sehingga menjadi wadah yang menampung semua kebutuhan warga.

Baca juga:  Media Lintas24news.com Rayakan HUT ke- 2 Dengan Gelar Tasyakuran

“Kita juga terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama terkait infrastruktur yang ada di Desa Sukasari, jadi kita harapkan juga usulan warga sesuai dengan kebutuhannya,” pungkasnya.

Mukhlis menambahkan, terima kasih kepada semua lapisan masyarakat dan lainnya yang telah berpartisipasi dalam acara Musrenbang Desa yang dilaksanakan hari ini.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat dan Pemdes Sukasari, serta pihak Muspika Kecamatan Rajeg yang telah membantu jalannya pembangunan infrastruktur dan terselenggaranya acara Musrenbang Desa ini,” imbuhnya.

Turut hadir dalam musyawarah, kepala Desa Sukasari Mukhlis, Camat Rajeg H Ahmad Patoni, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh perangkat Desa, BPD, Forpimcam, Ketua TP-PKK, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt, Rw dan pendamping Desa.

Baca juga:  Pemdes Kayu Bongkok Sepatan Memberikan Ruang Usulan Masyarakat Dalam Infrastruktur

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *