Berita  

Serap Aspirasi Masyarakat, Musrenbang Tingkat Kecamatan Sindang Jaya Sukses Dilaksanakan

Musrenbang
Kecamatan Sindang Jaya sukses gelar musrenbang tingkat Kecamatan.

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang menggelar acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sindang Jaya, Rabu (8/2/2023) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sindang Jaya yang diwakilkan oleh Sekcam Aan Ansori beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Sindang Jaya yang terdiri dari Danramil, Polsek Pasar Kemis, Linmas, Karang Taruna, Dinas Permukiman, Dinas DLHK, TP PKK Sindang Jaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa se-Kecamatan Sindang Jaya, Rekan-rekan Wartawan dan LSM, Tokoh masyarakat, Agama, Ketua MUI, Kepala KUA, Rt, Rw, Trantibum, DPRD Kabupaten Tangerang Muhammad Amud Fraksi Golkar dan Fraksi PAN Abdul Wahid Maulana, perwakilan Dinas Bina Marga, Bappeda, KNPI.

Dalam sambutannya, Sekretaris Camat (Sekcam) Aan Ansori menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sindang Jaya, terutama dalam usulan warga yang nantinya akan terealisasikan tahun depan.

Baca juga:  Kemenkominfo Luncurkan E-book Untuk Mudik Aman Berkesan 2023

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam rapat musrenbang tingkat Kecamatan ini, kami atas nama pemerintah Kecamatan Sindang Jaya sangat mengharapkan usulan warga baik dalam segi fisik maupun non fisik,” ucap Sekcam Sindang Jaya Aan Ansori.

Musrenbang
Pemerintah Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang menggelar acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sindang Jaya, Rabu (8/2/2023) pagi.

Lanjutnya, ia juga menuturkan bahwa acara ini berjalan dengan lancar dan aman serta sukses dengan adanya suport atau dukungan dari semua pihak.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya suatu halangan apapun, ini semua berkat suport dan dukungan dari semua pihak dan lapisan masyarakat, pada intinya semua usulan warga pada hari ini akan ditampung yang nantinya dipilih sesuai dengan kebutuhan yang sangat darurat, namun tetap harapan pemerintah Kecamatan inginkan terealisasinya usulan-usulan warga, sukses dan sejahtera selalu untuk Sindang Jaya,” tuturnya.

Di waktu yang sama, DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar Muhammad Amud menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya sangat mengapresiasi acara musrenbang pada hari ini, hal ini menjadi sebuah momentum yang tepat untuk pererat silaturahmi dan saling membantu guna terjalin hubungan yang humanis.

Baca juga:  Kecamatan Jayati Sukses Gelar Musrenbang, Camat Yandri: Kami Lebih Prioritaskan Kualitas SDM 

“Dengan adanya rapat musrenbang tingkat Kecamatan ini semua warga bisa utarakan usulannya, serta dengan tatap muka atau face to face pada rapat tahunan ini bisa saling membantu guna meningkatkan kualitas silaturahmi kita bersama,” ucapnya.

Amud juga menambahkan, disini kita tampung semua aspirasi masyarakat, sehingga yang darurat terlebih dahulu direalisasikan.

“Jadi semua pihak terlibat rapat musrenbang tingkat Kecamatan Sindang Jaya ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, dan dari DPRD Kabupaten Tangerang yang hadir untuk mengawal rapat tersebut,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya rapat musrenbang tingkat Kecamatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, serta apa yang dibutuhkan warga nantinya bisa terpenuhi dan terealisasi,” pungkasnya.

Baca juga:  Gelar Pengajian, Poktan di Sepatan Timur Dibekali Ilmu Spiritual

Di tempat yang sama, DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PAN Abdul Wahid Maulana mengungkapkan pihaknya sangat mendukung usulan warga yang ada di Kecamatan Sindang Jaya.

“Mudah-mudahan usulan warga bisa terealisasikan di tahun depan, sehingga masyarakat tidak kecewa dengan pemerintah, kami terus menampung, mendukung dan mengawal semua aspirasi masyarakat Kecamatan Sindang Jaya, sukses selalu dan sejahtera masyarakatnya,” Tambahnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *