Sekjen PJPT Dibuntuti Orang Tak Dikenal Hingga Kejar-kejaran

LINTAS24NEWS.com – Hampir saja menjadi korban kejahatan. Sekjen Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) dikejar-kejar dua orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor V-IXION bewarna merah hingga berjarak ratusan meter.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi di Jalan Raya Kali Baru, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, sekira pukul 23:45 WIB, Senin (29/11/21) malam. Tepatnya dari Alfamidi sampai pom bensin.

“Saya dari arcadia Kampung Melayu, saya merasa mulai diikuti dua orang naik motor dari Alfamidi Pangkalan,” kata Sekjen PJPT, Igor Sudrajat kepada wartawan.

Saat merasa dirinya diikuti 2 orang mengendarai motor V-IXION. Lalu Igor langsung tancap gas mencari tempat ramai, akan tetapi kata Igor 2 orang tersebut langsung mengejar dirinya dan berusaha mendekat hingga kejar-kejaran.

Baca juga:  Menyambut HUT RI ke 77, Ratusan Masyarakat Kecamatan Sepatan Ikuti Acara Coulorrun

“Begitu saya tahu ada yang ikuti dibelakang, saya langsung tancap gas, kemudian orang itu kejar saya, lalu mau pepet saya sampai kaya orang balapan gitu, saya belum tahu orang itu mau ambil motor saya atau ada niat lain,” ujarnya.

Setelah kejar-kejaran dengan dua orang tersebut beberapa meter, Igor berhenti di bengkel motor depan pom bensin Pangkalan untuk mencari tempat aman, dan meminta bantuan dari warga yang berada di bengkel motor tersebut.

“Pas lagi kejar-kejaran saya berhenti di bengkel motor milik teman saya, begitu lihat ada teman saya lagi duduk, dua orang yang kejar saya langsung balik arah dan kabur melarikan diri,” ungkapnya.

Baca juga:  Imunisasi BIAN di Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Lurah Ujang Soleman: Alhamdulillah Capaiannya Sudah 91.6 Persen

Igor sangat senang sekali dan bersyukur kepada Allah SWT. Selain itu ia juga meminta kepada semua masyarakat yang beraktivitas ditengah malam, agar lebih berhati-hati saat melewati jalan Raya Kali Baru Pangkalan.

“Alhamdulillah saya selamat dari musibah, saya berpesan kepada warga yang aktivitas di malam hari membawa motor bagus, agar lebih berhati-hati saat lewat Jalan Kali Baru Pangkalan, Kecamatan Teluknaga,” pungkasnya. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *