Sekjen PASEBA Sambangi Sultan Kanoman Cirebon

LINTAS24NEWS.com – Dalam memperluas aktivitas silaturrahmi Thohirudin ST.,MM, Sekjen Paseba Tangerang Utara bersama MH Thamrin Ketua LP-KPK Kabupaten Tangerang menyambangi Keraton Kanoman Cirebon pada dini hari ini, Jumat (18/6/2021) pukul 01.00 WIB.

Kunjungan Sekjen PASEBA diterima langsung oleh Sultan Kanoman Pangeran Patih Amaluddin di Situs Makam Syech Syarif Hidayatullah atau biasa di sebut dengan gelar Sunan Gunung Jati.

Sultan Kanoman menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Sekjen PASEBA dan Ketua LP-KPK, serta berpesan agar selalu membangun hubungan harmonis dengan komunitas dan selalu menjalin Silaturahmi dengan semua elemen dan kalangan.

Baca juga:  Pj Gubernur Al Muktabar Sebut MPLS Penting Agar Siswa Mengenal Lingkungan Sekolah

“Bangun komunikasi dan selalu jalin silaturahmi, serta upayakan kesejahteraan dengan akses yang dimiliki” ujar Sultan Kanoman

Sekjen PASEBA juga menyampaikan rasa terima kepada Sultan Kanoman yang telah menerima kunjungannya bersama Ketua LP-KPK dan bahkan diterima langsung oleh Sultan Kanoman Cirebon.

“Ini sangat luar biasa, kami sangat tersanjung dengan penerimaan Pak Sultan” ujar Thohirudin seorang Akademisi Dosen Universitas Pamulang dan Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak (APSAI) Kota Tangsel.

“Kami harap ini akan berkelanjutan.” harapnya.

Ketua LP-KPK juga menyampaikan hal yang sama, dan semoga Silaturrahmi ini akan tetap terjaga dan bisa memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya.

Baca juga:  Menteri Johnny: Implementasi 5G Perkuat Pertumbuhan Ekonomi Nasional

“Saya berterima kasih pada Pak Sultan Pangeran Patih Amaluddin yang telah menerima kami” ujar MH Thamrin Ketua LP-KPK. “Ini langkah baik bagi Sekjen PASEBA yang telah mengunjungi Keraton Kanoman Cirebon.” pesannya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *