Berita  

Sekda Maesal Rasyid Lakukan Peletakan Batu Pertama Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang

Peletakan batu pertama
Peletakan batu pertama peningkatan gedung sekretariat PWI Kabupaten Tangerang.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Rudi Maesal Rasyid melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan peningkatan volume gedung sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Jumat 17 Februari 2023.

Sekda Maesal Rasyid yang mewakili Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan harapan Bupati agar peningkatan volume gedung sekretariat PWI ini semakin meningkatkan kinerja dan produktivitas para jurnalis yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia tersebut.

“Kami nama pemerintah daerah mengapresiasi PWI Kabupaten Tangerang yang selama ini telah bekerjasama dan bersama-sama untuk membangun Kabupaten Tangerang. Kami berharap hubungan antara wartawan dan Pemda semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama peningkatan volume gedung sekretariat PWI Kabupaten Tangerang secara simbolis oleh Sekda Maesal Rasyid, dilanjutkan oleh Ketua PWI Kabupaten Tangerang dan pengurus serta dewan penasihat PWI, serta Abraham Garuda yang mewakili Anggota DPR RI Ananta Wahana.

Baca juga:  Pemkab Tangerang Pantau Ketersediaan Kebutuhan Masyarakat di Pasar Tradisional

“Dengan mengucapkan bismillah saya atas nama Bupati meresmikan pembangunan peningkatan volume gedung sekretariat PWI Kabupaten Tangerang yang dimulai pada hari ini,” ucapnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo mengucapkan rasa syukur atas dimulainya pembangunan peningkatan volume sekretariat. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan para mitra PWI Kabupaten Tangerang sehingga rencana tersebut dapat direalisasi pada hari ini.

“Alhamdulillah hari ini pembangunan peningkatan volume gedung sekretariat yang menjadi rumah kita bersama dapat dimulai. Terima kasih atas dukungan para mitra dan teman-teman PWI,” katanya.

Mulyo menambahkan, sekretariat PWI Kabupaten Tangerang dinaikkan volumenya satu tingkat guna mendukung berbagai aktivitas anggotanya.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan Publik, Masyarakat Desa Buaran Jati Kini Membangun Pos Kamling Tiga Pilar

“Peningkatan volume gedung ini akan semakin memudahkan kami dalam menjalankan program-program organisasi, karena tersedia sarana yang semakin memadai,” imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para mitra karib PWI Kabupaten Tangerang, terutama kepada Pemkab Tangerang, dan anggota DPR RI Ananta Wahana yang membantu terealisasinya peningkatan volume gedung sekretariat tersebut.

Abraham Garuda yang mewakili Ananta Wahana juga berharap dengan peningkatan volume gedung sekretariat ini dapat memacu semangat para jurnalis anggota PWI Kabupaten Tangerang untuk terus menghasilkan karya-karya jurnalistik yang dapat menggugah dan mencerahkan wawasan masyarakat.

“Saya mewakili Ananta mengucapkan selamat kepada PWI Kabupaten Tangerang. Saya berharap dengan peningkatan volume kantor PWI ini, teman-teman semakin produktif berkarya untuk terus membangun Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Baca juga:  Wow! Pemkab Tangerang Gelar Mudik Gratis, Buruan Daftar Sekarang

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *