Berita  

Satukan Niat dan Langkah Dengan Tulus, Joko Susanto Gelar Internalisasi Zona Integritas

Joko Susanto
Fokus Internalisasi Zona Integritas, Kepala Kantor (Kakan) Pertanahan Kabupaten Tangerang Joko Susanto gandeng MAPI, Menpan RB dan Irjen ATR/BPN untuk duduk bersama serta berdiskusi terkait pembangunan zona integritas.

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Indonesia terus berupaya meningkatkan reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas secara masif di seluruh Kementerian/Lembaga (K/L) hingga instansi pemerintah di daerah masing-masing.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) terus berupaya mendorong implementasi capaian zona integritas menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), demi mewujudkan peningkatan pelayanan publik yang prima, bersih, dan akuntabel.

Sementara itu, dalam fokus Internalisasi Zona Integritas, Kepala Kantor (Kakan) Pertanahan Kabupaten Tangerang Joko Susanto gandeng MAPI, Menpan RB dan Irjen ATR/BPN untuk duduk bersama serta berdiskusi terkait pembangunan zona integritas.

Baca juga:  Polres Pandeglang Ringkus 13 Tersangka Penimbun 10 Ton Solar

Acara kegiatan tersebut yang berlangsung digelar di Hotel Cipanas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (3/3/2023).

“Mari kita satukan niat, satukan langkah untuk memberikan pelayanan yang profesional dan terpercaya, jika semua itu kita lakukan dengan tulus maka predikat WBK dapat kita raih” pesan Joko Susanto selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang dalam sambutannya.

Joko Susanto
Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang Joko Susanto saat memberikan sambutan kepada peserta yang hadir.

Lanjutnya, ia juga menuturkan semua pihak yang terlibat dan hadir pada acara tersebut sangat antusias saat mendengarkan sebuah kisi-kisi yang diberikan oleh para narasumber.

“Segenap peserta dengan sangat antusias mendengarkan paparan dari para narasumber yaitu Menpan RB yang beri kisi-kisi, MAPI yang mendukung penuh dan Inspektorat Jenderal ATR/BPN bantu arahkan dengan evaluasi kekurangan terdahulu dan mendorong buka cakrawala strategi baru,” tuturnya.

Baca juga:  RSUD Pakuhaji Rayakan HUT ke- 5, dr Corah Usman: Tingkatkan Pelayanan Terbaik

Joko menambahkan, dirinya berharap dengan adanya acara kegiatan hari ini untuk menggapai tujuan bersama, serta lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang semakin baik terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Semoga ini jadi awal yang baik untuk tujuan bersama karena WBK bukan tujuan utama melainkan bonus semata, tapi yang jauh lebih penting dari itu semua, marilah kita berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, transparan dan terukur untuk kantor pertanahan Kabupaten Tangerang yang hebat,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *