Berita  

Satpol PP Kabupaten Tangerang Mengerahkan 50 Personil Dalam Pengamanan MTQ ke- 53

Satpol PP Kabupaten Tangerang
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengerahkan 50 personel dalam pengamanan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke- 53 Kabupaten Tangerang.

LINTAS24NEWS.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengerahkan 50 personel dalam pengamanan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke- 53 Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikatakan Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi kepada para personil akan disebar ke beberapa tempat atau arena perlombaan.

“Kami kerahkan anggota personil untuk pengamanan pada acara MTQ,” kata Fachrul Rozi.

Lanjutnya, ia menuturkan bahwa selain personil Satpol PP yaitu unsur dari TNI-Polri dan Dishub Kabupaten Tangerang juga diterjunkan guna melancarkan kegiatan acara tersebut.

“Satpol PP Kabupaten Tangerang bersama jajaran mendukung penuh kegiatan MTQ tingkat Kabupaten ini, disetiap venue kegiatan dan kita pastikan ada personil kami yang berjaga,” tutur Fachrul pada Senin (9/1/2023).

Baca juga:  Ketua Komisi II Saeroji meminta Pemkot Realisasikan Operasional Dua RS di Kota Tangerang

Tambahnya, ia menjelaskan bahwa akan melakukan patroli rutin sebagai upaya mengatasi kerawanan Kamtibmas seperti kemacetan sampai dengan potensi terjadinya tindak pidana pencurian sepeda motor di area venue perlombaan.

“Guna antisipasi terjadinya aksi-aksi yang tidak diinginkan, kami selalu berpatroli untuk keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, ia menyampaikan kepada anggotanya agar selalu melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Tetap patuhi prokes guna terciptanya situasi yang aman,” ucapnya.

Tambah Fachrul Rozi mengajak dan menghimbau kepada semua pihak hingga lapisan masyarakat untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif, sehingga semua rangkaian kegiatan MTQ ke- 53 tingkat Kabupaten Tangerang dapat berjalan aman dan lancar.

Baca juga:  Polres Pandeglang Ringkus 13 Tersangka Penimbun 10 Ton Solar

“Meski pandemi sudah berlalu, kita masih terus menjaga kesehatan kita dan ini merupakan langkah kami bersama agar tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

(Ibong/Bandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *