Berita  

Sambil Ngabuburit, Kapolsek Pakuhaji Sambang Wilayah Jaga Kondusifitas

Kamtibmas
Sambil ngabuburit, Kapolsek bersama anggota patroli sambang wilayah jaga kondusifitas.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota selalu berupaya memberikan yang terbaik melayani dan mengayomi serta menjamin situasi Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu kondusif.

Di bulan Ramadhan 1444 H Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto bersama anggota disaat menjelang berbuka puasa melakukan sambang warga diwilayah sambil ngabuburit.

“Sesuai arahan pimpinan, Bapak Kapolres Metro Tangerang, kita melakukan sambang wilayah guna mengetahui dan menciptakan situasi kondusif sambil ngabuburit,” terang Kapolsek Pakuhaji I Gusti kepada lintas24news.com, Rabu (5/4/2023).

Kamtibmas
Sambil ngabuburit, Kapolsek bersama anggota patroli sambang wilayah jaga kondusifitas.

Kegiatan tersebut juga bagian dari deteksi dini guna mengetahui situasi Kamtibmas diwilayah hukum yang dipimpinnya tepatnya di Kelurahan Pakuhaji bersama RW Obos dan warga sekitar.

Baca juga:  Tokoh Pemuda Menilai Sosok Angga Caleg Dapil 2 Kragilan Calon Pemimpin Panutan

“Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas memberikan rasa aman, nyaman agar yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa lebih khusyu. Saya berharap di wilayah selalu aman dan semoga kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT,” ucapnya.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *