Berita  

RSUD Pakuhaji Rayakan HUT ke- 5, dr Corah Usman: Tingkatkan Pelayanan Terbaik

RSUD Pakuhaji
Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-5 RSUD Pakuhaji siap tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

LINTAS24NEWS.com – Peringati hari ulang tahunnya yang Ke- 5, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji menggelar apel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid di Halaman Kantor Gedung RSUD, Jumat (3/2/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pakuhaji H Asmawi A, Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto, Danramil,l Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades se- Pakuhaji, Moch Jembar, Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji dr Corah Usman, para dokter umum dan spesialis, suster, perawat, bidan, serta staf RSUD Pakuhaji

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyampaikan selamat hari jadi yang ke- 5, semoga sukses dan terus melayani masyarakat Kabupaten Tangerang, sehingga warga senantiasa terbantu dengan adanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji ini.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji yang ke- 5, semoga sukses selalu dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:  Sambil Ngabuburit, Kapolsek Pakuhaji Sambang Wilayah Jaga Kondusifitas

Lanjut Sekda, RSUD Pakuhaji terus berbenah meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga Kabupaten Tangerang, khususnya warga Tangerang Utara, selama 5 tahun belakangan ini. Misalnya, mulai dari fasilitas hingga perawatan dan penunjang medis lainnya.

“Sudah 5 tahun RSUD Pakuhaji hadir melayani masyarakat Utara Tangerang dan saat ini kita resmikan ruang operasi, gudang farmasi dan sky bridge untuk mempermudah pelayanan bagai masyarakat,” ujarnya.

Sekda mengungkapkan Pemkab Tangerang terus mendorong upaya-upaya nyata dalam mendukung proses pembangunan termasuk juga dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Sekda berharap dengan diresmikannya berbagai fasilitas RSUD Pakuhaji tersebut dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya wilayah Utara Tangerang.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun RSUD Pakuhaji, terus layani masyarakat dengan sepenuh hati dan jangan pernah lelah menolong sesama,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD Pakuhaji dr Corah Usman mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir dalam acara ini, dalam usia RSUD Pakuhaji yang masih muda tentunya terus berbenah diri terutama dalam pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Dalam Raker TP-PKK Kecamatan Kosambi Persiapan Pemberdayaan UP2K melalui UMKM

“Terimakasih atas kehadiran semuanya, kami merasa bersyukur atas apa yang diberikan oleh sang maha pencipta, sehingga kami berupaya di hari jadi yang ke-5 ini bisa meningkatkan pelayanan kepada warga, serta dengan adanya RSUD Pakuhaji ini bisa selalu bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

RSUD Pakuhaji
Peringati hari ulang tahunnya yang Ke- 5, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji menggelar apel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid di Halaman Kantor Gedung RSUD, Jumat (3/2/2023).

Tambahnya, dr Corah Usman mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, sehingga warga bisa terbantu dengan adanya RSUD Pakuhaji ini.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dengan rangakaian apel mulai dari upacara, doa yang dilakukan oleh dokter-dokter spesialis RSUD Pakuhaji dan sebuah kebanggan juga dengan hadirnya Sekda menjadi inspektur dalam apel upacara HUT RSUD Pakuhaji yang ke-5 ini, dilanjutkan dengan peresmian gedung farmasi, ruang operasi, lift di gedung dua, dan sebagainya,” kata dr Corah Usman.

Baca juga:  MTQ ke- 53 Tingkat Kabupaten Tangerang Dibuka Oleh Bupati Zaki

Kendati demikian, dr Corah Usman juga menjelaskan bahwa pada hari ulang tahun yang ke-5 ini dengan mengambil tema’Sinergi Dalam Transformasi Layanan’, jadi sesuai arahan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

“Maka dalam tema tersebut kami terus berupaya untuk selalu melakukan perubahan dalam pelayanan, dengan visi dan misi Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, serta berharap kedepannya kita lebih memaksimalkan, melengkapi lagi, dan semoga tidak ada pasien yang harus dirujuk lagi karena kemauan masyarakat inginnya disini saja, agar selalu dekat tidak jauh,” ujarnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *