Berita  

RSU Kabupaten Tangerang Raih Akreditasi Paripurna Bintang 5 dan Pendidikan

RSU Kabupaten Tangerang
Sertijab di Lingkup RSU Kabupaten Tangerang.

LINTAS24NEWS.com – Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang berhasil meraih Akreditasi RS Paripurna Bintang 5 dan Pendidikan, serta nilai terbaik dalam Pengelolaan Tata Kelola Keuangan terbaik.

Hasil Prestasi itu disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSU Kabupaten Tangerang Achmad Muchlis dalam acara serah terima jabatan (sertijab) dari dr Achmad Muchlis MARS kepada dr RR Reniati, M.Kes, sebagai direktur definitif.

Dalam sambutannya, dr Achmad Muchlis mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf jika selama bertugas di RSU Kabupaten Tangerang masih ada kekurangan, namun dirinya selama setahun bertugas banyak kesan positif yang didapat.

“Sebuah prestasi yang sudah diraih meliputi Akreditasi RS dengan Nilai Paripurna Bintang 5, Akreditasi RS Pendidikan dan meraih nilai terbaik dalam Pengelolaan Tata Kelola Keuangan terbaik,” ucapnya pada acara sertijab di RSU Kabupaten Tangerang pada, Rabu (4/1/2023) siang.

Baca juga:  Respons Cepat Penanganan Kasus Anak, Polresta Tangerang Diganjar Penghargaan

Lanjutnya, Muchlis mengatakan untuk seluruh staf agar bekerja dengan baik secara totalitas dan loyalitas kepada pimpinan, kemudian prestasi yang sudah diraih supaya terus ditingkatkan serta yang sudah baik dipertahankan.

“Seluruh para staf agar senantiasa bekerja secara profesional lagi, lebih maksimal dalam melakukan pekerjaan yang sudah diberikan oleh pimpinan, sehingga apa yang telah didapatkan menjadi sebuah motivasi bagi seluruhnya, agar bisa ditingkatkan dan dipertahankan,” kata dr Achmad Muchlis.

Di tempat yang sama, dr Reniati menuturkan karena RSU Kabupaten Tangerang yang telah memiliki segudang prestasi tentu harus menjadi motivasi dirinya untuk dapat bekerja lebih baik dan mempertahankan prestasi serta lebih maju lagi.

Baca juga:  Wakil Wali Kota Tangerang Gelar Konferensi Pers Porprov Bersama KONI

“Selamat atas pencapaian RSU Kabupaten Tangerang yang sudah lulus Akreditasi Paripurna, Mudah-mudahan kedapannya RSU Kabupaten Tangerang dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak demi tercapainya sebuah pelayanan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

“Marilah kita bersama-sama agar program yang belum terealisasi bisa diwujudkan serta persoalan atau permasalahan yang bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Sebagai informasi posisi jajaran RSU Kabupaten Tangerang Mery Sukmawati Lubis, SST, M.Si resmi menjadi Kepala Bagian Keuangan dan Aset, menggantikan Agun Guntara, SE, M.ak dan Nurul Huda, SE menjabat sebagai Kepala sub. bagian Mobilisasi Dana menggantikan Mery Sukmawati Lubis, ST, M.Si.

Baca juga:  Raih The Best Legislator Performance 2022, Kholid Ismail: ini Untuk Warga Kab Tangerang dan PDIP

(Ndi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *