Berita  

PT BMT OPPO Santuni Puluhan Yatim Piatu di Yayasan YAPMI Bayur

BMT Oppo
Berkah Ramadhan, PT Bright Mobile Telecommunication (BMT) OPPO memberikan santunan kepada Yatim Piatu.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, PT Bright Mobile Telecommunication (BMT) OPPO memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu. Dalam rangka program CSR 2023.

Acara berlangsung di Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ilmi (YAPMI) Boarding School, Jalan Kampung Bayur, RT 04 RW 04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, Indonesia. Rabu (14/4/2023) sore. Dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan”.

Dirut PT BMT OPPO Mr Kent dalam sambutanya menuturkan, di Bulan Suci Ramadhan ini pihaknya turut berpartisipasi, berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatin piatu di Yayasan YAPMI.

Mr. Kent mengaku bahwa sebelumnya dia tidak tahu apa bulan Ramadhan yang sudah menjadi tradisi umat muslim di Indonesia setiap tahun.

“Kami mengerti bulan Ramadhan setelah kami di Indonesia, budaya ini membawa kebahagiaan untuk lingkungan sekitar perusahaan, khususnya anak-anak yatim piatu di Yayasan YAPMI Kampung Bayur ini, semoga semua berbahagia selalu,” ungkapnya.

Baca juga:  Tiga Pilar Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Gelar Upacara HUT Korpri ke 51

BMT Oppo

Ia juga meminta anak-anak terus semangat. “Kedepan kalian pasti akan lebih baik, yakinlah itu,” ucapnya.

Disela-sela acara Manager HRD PT BMT OPPO, Ziyad kepada wartawan mengatakan, kegiatan CSR ini memang sudah dicanangkan oleh PT BMT OPPO mengikuti peraturan undang-undang dimana CSR ini wajib dilakukan perusahaan.

Menurutnya, Yayasan YAPMI ini dipilih lantaran berdekatan langsung dengan oppo dan kebetulan yayasan ini membina anak-anak yatim piatu yang tidak memiliki orang tua.

“Mereka juga butuh sekolah. Ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sekitar lingkungan pabrik,” ujar Ziyad.

Untuk pemberian bantuan, lanjut dia, selain santunan dan kebutuhan pokok sehari-hari juga memberikan alat-alat tulis untuk keperluan sekolah mereka.

“Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat untuk Yayasan ini, dan kami berharap semoga oppo terus bisa membantu bukan hanya Yayasan ini tapi juga lingkungan sekitar. Sehingga keberadaan pabrik oppo bisa dirasakan masyarakat sekitar,” tukasnya.

Baca juga:  Raih Predikat Tertinggi, Kontingen LT-IV Kwarcab Tangerang Siap Melaju Ke LT-V Nasional

Disaat yang sama, Pengurus Harian LKS YAPMI, M. Fitroh Azdakiy mengatakan, dirinya sangat pengapresiasi kegiatan ini dan sangat bersyukur karena YAPMI memang mengurus anak-anak binaan yang tidak bernasip seperti anak-anak lainya (Yatim Piatu). tidak memiliki orang tua dan mereka hidup dengan segala keterbatasan.

“Acara ini sangat baik, memotifasi anak-anak untuk terus semangat belajar, ditambah akan mengahadapi hari Raya Idul Fitri tentunya acara ini sangat membahagiaan mereka,” tuturnya.

BMT Oppo

Ia menyebut, untuk anak-anak yang dibina didalam yayasan sebanyak 55 orang dan di luar 40 orang anak yang setiap kegiatan dilibatkan seperti acara sosial seperti ini. Untuk yang mendapat bantuan dari oppo kali ini sebanyak 55 anak.

Pihaknya berharap kedepan tidak hanya berhenti dikegiatan ini saja, namun diagenda-agenda selanjutnya bisa tetap bekerjasama.

“Apalagi tadi Mr Kent mengatakan akan mengajak anak-anak setelah Idul Fitri ke pabrik untuk melihat proses produksi hp. itu luar biasa. Semoga kegiatan-kegiatan sosial bisa terus terjalin dengan kami, oppo terus bisa berkembang dan usahanya sukses serta bisa menjadi perusahaan yang top.Kami sangat merasakan dengan hadirnya pabrik oppo dilingkungan kami,” pungkasnya.

Baca juga:  Kejagung Periksa Satu Orang Saksi Terkait Pengelolaan Dana Pensiun

Nampak hadir dalam acara tersebut, Mr. Kent Dirut PT BMT OPPO, Mr. Philix Direktur Logistik Asia Tenggara, Sdr. Untung Legal PT BMT OPPO, Sdr. Ziat Manager HRD beserta jajaran lainya.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *