Berita  

Polsek Mauk Gelar Senam Aerobik Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Mauk menggelar kegiatan senam aerobik di halaman Mapolsek Mauk pada hari Jumat (5/7/2024) pagi. Acara ini diikuti oleh sekitar 100 peserta dari berbagai kalangan, termasuk para pejabat Forkopimcam Mauk, Camat Kemiri dan Sukadiri, para Kepala Desa, dan masyarakat umum.

Acara diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Mauk, AKP Kudratulloh, SH., MM. Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar instansi dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mauk.

Baca juga:  Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Vaksinasi Anak di SDN Gunung Sari

Senam aerobik dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dipandu oleh instruktur senam profesional. Para peserta tampak antusias mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan pembagian doorprize bagi para peserta yang beruntung.

Kegiatan senam aerobik ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *