Polresta Tangerang Laksanakan Apel Pengamanan Kunjungan Kerja Ibu Negara

Apel pengamanan
Photo: Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma apel pengamanan terkait dengan kunjungan kerja Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo, Rabu (24/8/2022). dok/ist

LINTAS24NEWS.com – Polresta Tangerang Polda Banten gelar apel pengamanan terkait dengan kunjungan kerja Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo di Paud Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Tangerang pada Rabu (24/8/2022).

Kegiatan apel pengamanan dipimpin langsung Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma dan diikuti kurang lebih 300 personel.

Dalam arahannya Raden menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sering dilakukan, tetapi tidak boleh underestimate.

“Kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, kita tetap laksanakan sesuai dengan SOP dan program tetap yang berlaku,” ucap Raden.

Baca juga: Kapolda Banten Terima Kunjungan Silahturahmi Masyarakat Suku Baduy

Baca juga:  Beraksi di 103 TKP Selama Februari, 17 Pelaku Curanmor Dibekuk Polresta Tangerang

Baca juga: Kodam Jaya Terima Kunjungan Silahturahmi dan Audensi SMSI DKI Jakarta

Raden menambahkan bahwa kegiatan pengamanan kunjungan ibu negara terdiri dari beberapa titik pengamanan yang sudah dibagi berikut perwira pengendali.

“Untuk kegiatan pengamanan ini Polri bersama dengan TNI dan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan untuk keamanan wakil Presiden RI,” tambah Raden.

Baca juga: Dukung UMKM Naik Kelas, Ikawati ATR/BPN Banten Bersama Ladara Selenggarakan Sosialisasi

Baca juga: Kejati Banten Sita 65 Miliar Aset Milik Tersangka Korupsi Bank Banten

Terakhir Raden berharap kepada semua untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah diberikan.

Baca juga:  Satgas Covid-19 Gelar Ops Pendisiplinan Prokes Didepan Pospam KYD Parung

“Saya harapkan kepada rekan-rekan untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP kunjungan kerja ibu negara,” tutup Raden.

(Ade Maulana/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *