Berita  

Polisi Berhasil Ungkap Mayat Pria Membusuk di Pohon Bakau Pantai Cerocoh

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Misteri mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Cerocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang berhasil diungkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang.

Mayat pria yang ditemukan sudah dalam keadaan membusuk adalah Raden Ilmuan Ahmadi (21) warga Kampung Kaman Sari, Desa dan Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

“Identitas korban sudah diketahui dan diakui oleh pihak keluarga sebagai Raden Ilmuan Ahmadi warga Kecamatan Cikande. Identik dari gigi, tinggi badan, kaos dan celana yang dikenakan korban,” ungkap Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko kepada wartawan, Selasa 5 Maret 2024.

Dari keterangan dokter Forensik RS Bhayangkara, Kapolres menjelaskan, dari hasil pemeriksaan luar (visum) tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Dan kematian korban diperkirakan 5 hingga 10 hari.

Baca juga:  Sinergitas Poktan Kampung Malang Bersama TNI-POLRI

“Sesuai keinginan dari pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan autopsi dan kita telah serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolres didampingi Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban pergi dari rumah pada 26 Pebruari. Korban yang memiliki gangguan mental pergi dari rumah karena ngambek tidak dibelikan handphone.

“Ketika pergi dari rumah, keterangan kakak kandung, korban mengenakan kaos dan celana seperti pada saat ditemukan meninggal dunia,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga nelayan di Pantai Cerocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang dikejutkan dengan adanya sosok mayat pria tergeletak diantara pohon bakau, Minggu (3/3/2024).

Baca juga:  Peringati Hari Lahir UUPA Ke-62, Kanwil BPN Banten Selenggarakan Upacara

Kapolsek Pontang AKP Junaedi menjelaskan jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sarnadi (39 tahun) dan Kaspin (50 tahun) nelayan warga setempat yang sebelumnya mencium bau busuk. Penemuan mayat selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Pontang.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *