Perwast Minta Polisi Ungkap Cepat Spesialis Pecah Kaca Mobil Yang Menyasar Kendaraan Milik Wartawan

LINTAS24NEWS.COM, Serang – Rudini Bin Alm. Bahtiar Azis seorang wartawan media online KabarViral79.com, menjadi korban tindak kejahatan yang diduga dilakukan oleh pelaku spesialis pecah kaca mobil. Pelaku spesialis pecah kaca mobil beraksi pada Jumat malam (12/3/2021), sekira pukul 22.45 WIB, di wilayah hukum Cikande, setelah memecahkan kaca mobil, pelaku berhasil mengambil satu buah baju dan topi dari dalam mobil.

Pelaku yang berjumlah dua orang dan menggunakan kendaraan Roda dua Suzuki Satria F sebagai sarana yang dilakukan untuk melakukan tindak kejahatan.

Menurut Angga Apria S Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST), meminta kepada pihak kepolisian baik Kepolisian Sektor Cikande maupun Kepolisian Resort Serang bahkan Kepolisian Daerah Banten untuk dapat bergerak cepat melakukan pengungkapan terhadap pelaku tindak kejahatan yang dilakukan oleh kedua kawanan pelaku spesialis pecah kaca.

Baca juga:  Tusuk Rekan Kerja dengan Gunting, Seorang Pria Diamankan Polsek Balaraja Polresta Tangerang

“Kami sudah membuka Laporan Polisi di Kepolisian Sektor Cikande dan berharap pihak kepolisian dengan segera melakukan pengejaran dan melakukan penangkapan terhadap pelaku spesialis pecah kaca, Ini tidak bisa dibiarkan karena tindak kejahatan seperti ini sudah sering terjadi di wilayah hukum Cikande dan dapat meresahkan masyarakat” ucap Angga.

Sementara itu, Rudini berharap pihak kepolisian dapat segera merespon kejadian tersebut dan pelaku bisa segera ditangkap. Khawatir hal tersebut akan terulang kembali dan akan terus menjadikan resah bagi masyarakat.

“Atas kejadian ini saya pribadi mengalami kerugian baik moril dan materil. Kami berharap, pihak kepolisian untuk dapat segera merespons kejadian ini dan segera menangkap pelakunya,” ungkap Rudi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *