Personil Koramil 02/Curug Operasi PPKM, Jaring 8 Orang

BERITA LINTAS24NEWS – Personil Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs mengimplementasikan dengan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Jalan Raya STIP depan Mapolsek Curug Kelurahan Curug Kulon Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (31/03/2021).

Operasi PPKM bersama Polsek Curug berhasil menjaring 8 orang yang melatar Protokol Kesehatan tidak menggunakan masker.

Operasi PPKM mikro bertujuan untuk mengimbau dan menysosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono mengatakan, dalam mengimplementasikan PPKM ini Koramil 02/Mauk menurunkan 3 personil 1 Babinsa Sertu Usman dan personil BKO Denrufal 003 2 personil bergabung dengan anggita Polsek Curug untuk melakukan operasi Masker dan sosialisasi PPKM.

Baca juga:  Gelar Rakor Internal, Polda Banten Optimalkan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1443 H

“Ada beberapa langkah-langkah Babinsa dalam PPKM, dianyaranya melakukan imbauan secara humanis, memberikan sangksi pus up dan sosial selanjutnya di berikan masker bagi warga yang melihat Prokes,”tegas Danramil.

Dalam operasi PPKM hari ini berhasil memberikan tindakan terhadap 8 pelanggar yang tidak Makai masker, memberikan imbauan kepada masyarakat dan mengingatkan bahwa ketentuan yang di berlakukan.

“Kegiatan PPKM di teritorial Koramil 02/Curug di pimpin oleh Iptu Nurbiyanto Kanit Reskrim Polsek Curug, sebelum melakukan operasi PPKM Mikro para personil gabungan melakukan apel bersama,” jelas Kapten Arh Mulyono yang baru menjabat Danramil 02/Curug. (sumber kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *