Berita  

Perpisahan dan Kenaikan Kelas Siswa SDN Kohod IV, ini Pesan Kades Kohod

LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka kenaikan kelas bagi para siswa dan siswi kelas 1-5 SDN Kohod IV menggelar pentas kreatif, acara tersebut berlangsung di halaman sekolah, pada Kamis (20/6/2024).

Diketahui, Ratusan siswa siswi dan para wali murid sangat antusias menyambut acara kenaikan kelas dan perpisahan sekolah yang diselenggarakan oleh Dewan guru tersebut.

Setelah acara, Kepala Desa Kohod, Arsin bin Asip diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, ia ucapkan Terima kasih kepada para dewan guru yang sudah memberikan waktunya.

“Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, baik kepala sekolah, dewan guru dan para wali murid bapak dan ibu yang sudah hadir dalam acara ini, kepada anak anak didik jangan lupa tetap harus rajin belajar agar kelak menjadi orang orang hebat dan sukses serta dapat meraih cita-cita yang lebih tinggi,” singkatnya.

Baca juga:  Sekda Moch Maesyal Rasyid Resmikan Bedah Rumah Bantuan Baznas Kabupaten Tangerang

Dalam giat itu, kepala desa Kohod terlihat menyambangi para siswa dan siswi untuk bersalaman diiringi pembagian piala atas torehan pentas kreatifitasnya dalam pertunjukan seni. Dalam kesempatan itu pula, Kades kohod memberikan reward atau hadiah kepada siswa yang berprestasi seperti yang sudah dilakukannya di sekolah SDN lainnya.

Usai kegiatan sambutan-sambutan dan pentas seni, para siswa dan siswi serta para dewan guru dan tenaga kependidikan, serta para orang tua siswa, mengikuti kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh pihak panitia, setelah itu doa dan penutup dan kegiatan pun berjalan sukses dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *