Perkuat Sinergitas, PWI Kabupaten Serang Sambangi PHRI Kabupaten Serang

LINTAS24NEWS.com – Usai memberikan bantuan berupa masker ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, kini Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang Wisnu Anggoro didampingi oleh pengurus PWI Kabupaten Serang sambangi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang.

Kunjungan Ketua PWI Kabupaten Serang beserta jajaran di sambut langsung oleh Dody Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang, bertempat di Hotel Aston, Kota Cilegon. Senin, (5/4/2021).

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara PWI Kabupaten Serang dengan PHRI dalam menyoroti dampak pada sektor Pariwisata dimasa pandemi yang drastis menurun.

Baca juga:  SMSI Sulsel dan Bengkulu Minta Menkominfo Evaluasi Ulang Program Diseminasi KPCPEN

Oleh sebab itu, PWI Kabupaten Serang bersama PHRI akan memperkuat sinergitas dalam upaya meningkatkan potensi pariwisata yang ada.

“Mengingat, sektor pariwisata yang berada di wilayah Anyer, sudah dikenal masyarakat luas, sebagai tempat berwisata di Banten,” tutup Wisnu.

Hal senada dikatakan oleh Dodi Ketua PHRI Kabupaten Serang yang juga Ketua IHGMA Banten, dengan adanya sinergitas PHRI dengan PWI Kabupaten Serang sangat bermanfaat sekali.

“Banyak kesepahaman, yang bisa diterapkan di massa pandemi ini agar pariwisata dapat berjalan, diantara nya mengutamakan para pekerja harus sudah di vaksin covid-19 dan selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan bagi para pengunjung. Dan masih banyak yang lain nya,” ujarnya.

Baca juga:  Menteri ATR/Kepala BPN Qurban Sapi Jumbo di Kampung Reforma Agraria

Ia juga sangat mengapresiasi PWI Kabupaten Serang, yang ikut prihatin terhadap sektor pariwisata di Kabupaten Serang yang kian merosot dimasa pandemi Covid 19. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *