Berita  

PENYEGARAN! Lepas Sambut Pejabat Administrator dan Pengawas Kecamatan Jayanti

Lepas Sambut
Camat Jayanti Yandri Permana hadiri acara lepas sambut pejabat Administrator dan Pengawas Kecamatan Jayanti.

LINTAS24NEWS.com – Pada hari Selasa (10/1/2023) telah diadakan acara lepas sambut pejabat Administrator dan Pengawas Kecamatan Jayanti, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Perlu diketahui, bahwa fenomena rotasi dan mutasi dalam pegawai negeri sipil sudah menjadi hal yang biasa dan merupakan untuk meningkatkan kinerja PNS, serta dalam rangka penyegaran bagi pejabat yang baru di Kecamatan Jayanti.

Kendati demikian, bahwa Sekretaris Kecamatan (Sekcam) lama Kurnia digantikan oleh Subhan sebagai Sekcam baru Jayanti.

Sementara itu, Sekcam Jayanti yang lama Kurnia mengungkapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya dengan semua para tamu undangan yang hadir, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Jayanti.

Baca juga:  Pemkot Tangerang Melalui Dinkes Gelar Kick Off Skrining TBC Mobile

“Saya mohon doanya agar ditempat tugas yang baru nanti yaitu di Kecamatan Cisoka diberikan kekuatan dan kesehatan,” ungkapnya.

Lepas sambut pejabat Kecamatan Jayanti
Pada hari Selasa (10/1/2023) telah diadakan acara lepas sambut pejabat Administrator dan Pengawas Kecamatan Jayanti, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir maupun tidak hadir, serta masyarakat selama dirinya menjabat di Kecamatan Jayanti.

“Saya pribadi mohon maaf apabila ada kesalahan entah itu disengaja maupun tidak disengaja,” ucapnya.

“Kompak terus dalam bertugas, senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat agar Kecamatan Jayanti semakin sukses dan tambah maju,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Sekcam Jayanti yang baru Subhan mengatakan terimakasih atas apa yang diberikan saat ini, karena ini merupakan sebuah amanah yang luar biasa dari pimpinan pusat.

Baca juga:  Polda Banten Siap Layani Kemudahan Info Progres Aduan

“Saya minta kerjasamanya dari semua staf Kecamatan Jayanti, Pemdes dan yang lainnya agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan bersama-sama membangun dan memajukan Kecamatan Jayanti,” kata Subhan.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Jayanti Yandri Permana, Danramil 13/Cisoka diwakili oleh Pelda Surip, Kapolsek Cisoka AKP Edi Sumantri, Kepala Desa se-Kecamatan Jayanti, tokoh agama, Kepala KUA, Ketua MUI, Staf Kecamatan Jayanti, Forkompimcam, masyarakat Kecamatan Jayanti dan para tamu undangan lainnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *