Penganiaya Seorang Wanita 30 Tahun di Kramatjati Jakarta Dipolisikan

Pasar Jaya Kramatjati
Korban penganiayaan

LINTAS24NEWS.com, JAKARTA – Diduga seorang pegawai PD Pasar Jaya Pasar Induk Kramatjati berinisial PEN beserta Istri dan mertua nya diduga melakukan tindak kekerasan terhadap seorang wanita berumur 36 tahun berinisial N.

PEN beserta istri dan mertuanya diduga melakukan tindak penganiayaan bersama-sama terhadap N di Jalan Setiawan 2, RT 009, RW 004, Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur.

Dugaan penganiyaan terjadi berawal dari N yang ribut adu mulut masalah anak dengan Pen yang merupakan mantan suami dari N pada hari Rabu 26 Juli 2023 dan berlanjut hingga Kamis pada saat N makan di warung di depan kontrakan N.

Tiba-tiba N didatangi oleh mertua Pen dan langsung memaki-maki N serta memukul dengan sapu lantai sebanyak dua kali di bagian kepala dan lengan atas kanan, tak berselang lama si Pen datang menghampiri N dan melakukan penamparan terhadap N diikuti dengan diduga seorang istri Pen melakukan penyiraman kopi air panas kepada N.

Baca juga:  Curi Tas Didalam Mobil, Pelaku Berhasil Diringkus Satresrkim Polresta Serang Kota

Atas kejadian yang menimpanya, N melakukan pelaporan ke Polsek Kramatjati Polres Jakarta Timur Polda Metro Jaya.

Menurut N, saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa dirinya merasa tak terima atas perlakuan Pen beserta mertuanya dan istrinya.

“Saya hanya minta keadilan dan kepastian hukum kepada pihak Polsek Kramatjati,” ujar N, Kamis (27/7/2023).

“Lebih saya dipukul sama orang tua saya, mertua Pen itu orang lain, disitu saya tidak terima, saya gak ada kaitan apa-apa dengan mertuanya Pen, saya minta pihak kepolisian agar dapat menegakkan hukum yang setinggi-tingginya,” kata N.

Sementara itu kerabat N, Angga Apria Siswanto yang merupakan seorang aktivis penggiat penegakan hukum di Banten mengatakan, Kami minta proses penegakan hukum di Polsek Kramatjati jangan ada intervensi dari pihak manapun, kami minta laporan kepolisian yang dilakukan oleh saudara saya harus diproses, jangan melihat si Pen ini anak buah siapa dan dekat dengan siapa, penegakan hukum harus ditegakkan, tegas Angga.

Baca juga:  Pengemudi Toyota Rush Dipolisikan Lantaran Emosi di Jalan Tabrak Pemotor di Tangerang

“Kami sudah mengantongi nama-nama oknum yang mencoba melakukan intervensi, kalau laporan kepolisian saudara N tidak jalan kami akan melakukan pengaduan ke Divisi Propam Mabes Polri,” tegas Angga.

Angga meyakini, pihak kepolisian Sektor Kramatjati akan melakukan penanganan perkara yang profesional dan tanpa pandang bulu.

“Kami percaya kepada Polsek Kramatjati akan melakukan penanganan perkara ini dengan profesional,” tukas Angga.

(rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *