Berita  

Pendirian LKBH Laskar Sasak Jabodetabek

Laskar Sasak

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Ketua DPD Laskar Sasak “Amirudin beserta Sekertaris “Habib Arsarachman Asry” dan Bedahara “Yuspi Irawan” Menandatangani berkas Akta Notaris & SK Menkumham untuk Pendirian LKBH Laskar Sasak Jabodetabek.

“Tanda tangan itu langkah awal Laskar Sasak di Jabotebek untuk mewujudkan perlindungan, pengayoman, konsultasi dan kepastian Hukum terhadap warga lombok yang ada di Jakarta jika terkait dengan aspek hukum,” ungkap Ketua DPD Laskar Sasak Amirudin. Sabtu (14/1/2023).

Ia bersyukur pihaknya telah menandatangani berkas pendirian LKBH Laskar Sasak wilayah jabotabek pada Notaris “Ade Rojanah., S.H.,M.kn sudah Lengkap.

“Bisa dikataken ini langkah awal untuk 170 anggota kami di Laskar Sasak di Jabotabek, untuk mendapatkan konsultasi, pendampingan Hukum baik secara litigasi dan Non-Litigasi untuk warga lombok yang ada di ibukota,” jelas Amirudin di Cafe Atet Moderland Tanggerang.

Baca juga:  UPT PKB Dishub Kab Tangerang Diganjar Akreditasi A

Laskar Sasak

Menurutnya, Hemat pengalamannya banyak warga Lombok mengalami permasalahan Hukum “Khususnya tenaga Kerja yang bekerja ke luar negeri“, terlebih lagi banyak dari mereka di titipkan di Jakarta, Bekasi, Bogor Tangerang dan sekitarnya.

“Tanpa kepastian Hukum yang jelas, hal ini semata untuk warga lombok dalam mencari keadilan dan atau dikatakan “Pencarikeadilan” secara probono atau prodeo dan atau secara Cuma – cuma,” tandas nya.

Tidak hanya memberikan bantuan hukum saja, tapi juga sekaligus memprkenalkan adat dan Budaya lombok di Jabotebek, Laskar Sasak sendiri terus mengedepankan serta menonjolkan kepedulian sosial, etika dan budaya.

Hal itu di buktikan, dengan melakukan kegiatan santunan di setiap daerah, serta peduli gempa Cianjur beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Hotel Santika Batam dan PERWARA Ajak Insan Profesional Serta Pelaku Pariwisata Upgrade Kompetensi Public Speaking

“Alhamdulillah untuk kegiatan sosial kami selalu berbagi, baik ke Panti Asuhan di setiap daerah atau berbagi langsung ke jalanan,” pungkas Amirudin.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *