Pemkot Tangerang Berikan Kesempatan Honorer Jadi PPPK Sebanyak 5.186 Formasi

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan angin segar bagi para pegawai honorer untuk mendapat kesempatan beralih menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan membuka sebanyak 5.186 formasi untuk tahun 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, mengungkapkan, dibukanya formasi untuk PPPK di Kota Tangerang untuk memenuhi kebutuhan pelayanan di Kota Tangerang, khususnya di bidang pendidikan dan juga tenaga kesehatan.

“Untuk tenaga teknis sebanyak 1.657 formasi, kesehatan 1019 formasi dan guru 2.510 formasi yang rencana akan dimulai pada bulan Juni,” beber Dr. Nurdin, saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 27 Maret 2024.

Baca juga:  Pietro Grassio Bacaleg Muda PDI Perjuangan Kota Tangerang Bertekad Majukan Daerahnya

Selain itu, lanjut Nurdin, Pemkot Tangerang dalam waktu dekat akan merampungkan proses pengorganisasian PPPK formasi tahun 2023 hingga sebanyak 1.368 pegawai.

“Untuk formasi tahun 2023, SK akan diberikan kepada 90 tenaga teknis, 893 tenaga kesehatan dan 385 guru,” ungkap Nurdin.

Nurdin berharap, dengan dirampungkannya proses PPPK tahun 2023 dan dibukanya formasi untuk tahun 2024, diharapkan akan membawa manfaat dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Adanya kepastian status kerja harus berdampak baik pula terhadap kualitas pelayanan,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *