Berita  

Pemerintah Kecamatan Sepatan Gelar Evaluasi ABDES Tahun Anggaran 2022

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Kecamatan Sepatan menggelar Evaluasi ABDES tahun anggaran 2022 kepada pimpinan di masing-masing Desa dan Kelurahan, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (19/1/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Janani selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Sepatan mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Sepatan baik dalam segi infrastruktur dan non infrastruktur,” katanya.

Kecamatan Sepatan Evaluasi
Pemerintah Kecamatan Sepatan Gelar Evaluasi ABDES Tahun Anggaran 2022.

Menurut Janani, evaluasi hari ini juga memberikan arahan kepada para operator Desa agar lebih mengerti menjalankan tugas-tugasnya sesuai tupoksinya masing-masing.

Baca juga:  Pemkab Tangerang Canangkan Program Gema Patas Untuk Dua Kecamatan

“Aturan saat ini kan harus dengan DPMPD, serta kepada DPMPD juga harus selalu memberikan arahan kepada semua operator Desa agar paham dan lebih mengerti lagi, semoga semuanya baik-baik saja dan lancar dalam menjalankan kinerjanya masing-masing Desa,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *