Pemdes Teluknaga Melaksanakan Vaksinasi Massal

LINTAS24NEWS.com – Antusiasme warga Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang mengikuti vaksinasi massal melebihi kuota. Pelaksanaan vaksinasi yang perdana tersebut diadakan di Airport City dengan menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Hal tersebut terlihat dilokasi saat Kades Teluknaga Ajie Sutikna didampingi Wakapolsek Teluknaga dan anggota, serta Satpol PP Teluknaga memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Airport City, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/8/21) siang.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan sadar akan adanya vaksin, karena untuk memutus mata rantai Covid-19, dari target 850 orang ternyata yang daftar hampir 1185, ini sudah melebihi yang kita rencanakan,” kata Atiek kepada wartawan.

Baca juga:  Peduli Kesehatan Pelajar, Kapolsek Pakuhaji Gelar Vaksinasi Anak SD Usia 6-11 Tahun

Atiek meminta kepada pemerintah agar terus selalu menyiapkan vaksin untuk masyarakat yang mulai sadar akan manfaatnya vaksinasi. Hal ini terlihat saat ia memantau vaksinasi massal di desa yang ia pimpin, ia juga berharap wabah virus yang melanda Indonesia segera berakhir.

“Saya berharap pemerintah siapkan vaksin-vaksin buat kedepannya, karena antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi begitu tinggi. Kita lihat di pelaksanaan vaksinasi yang pertama ini sampai melebihi kuota, semoga masyarakat sehat dan virus cepat berlalu di negeri tercinta ini,” pintanya.

Sementara itu warga Desa Teluknaga, Sariman sangat bersemangat sekali untuk mengikuti vaksinasi massal, karena ia menyadari vaksin sangat membantu tubuhnya untuk terhindar dari virus, dan ia mengaku saat divaksinasi anggota tubuhnya terasa nyaman.

Baca juga:  Malam Tahun Baru, Kadivmin dan Kasubdit Kepatuhan Internal dan Evaluasi Monitoring Lapas Pemuda Tangerang

“Saya divaksin ikuti kesehatan, yang pasti biar terhindar dari Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, kita sebagai rakyat Indonesia harus ikuti program pemerintah, saat disuntik vaksin biasa aja jarumnya tidak sakit,” ungkapnya.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang pertama kali diadakan Pemerintah Desa Teluknaga, disambut antusias masyarakat yang begitu tinggi, yang dihadiri Polri, TNI dan Satpol PP setempat, dengan menggunakan protokol kesehatan dan menjaga jarak. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *