Berita  

Pemdes Kayu Bongkok Sepatan Memberikan Ruang Usulan Masyarakat Dalam Infrastruktur

Kegiatan Musyawarah
Pemdes Kayu Bongkok berikan ruang usulan kepada warga dalam pembangunan sesuai kebutuhan.

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Desa Kayu Bongkok, telah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), yang berlangsung di Kantor Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/1/2023).

Musrenbangdes merupakan kegiatan musyawarah tahunan yang diadakan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) yang disesuaikan dengan arah kebijakan pemerintah dalam jangka satu tahun.

Sementara itu, Kepala Desa Kayu Bongkok H Hamdani mengatakan bahwa pihaknya telah berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya.

“Kami terus berupaya menampung semua aspirasi masyarakat, yang nantinya semua aspirasi itu akan dipilih sesuai kebutuhannya dan insya Allah akan terealisasikan,” kata Kades Kayu Bongkok H Hamdani.

Baca juga:  Hore! Taman Kita Desa Sarakan Diresmikan Oleh Camat Sepatan

Hamdani menambahkan, terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu jalannya acara Musrenbang Desa ini.

“Semoga seluruh aspirasi masyarakat Desa Kayu Bongkok bisa terealisasikan sesuai usulan dan kebutuhan,” pungkasnya.

Selain itu, ia menuturkan pihaknya masih terus menampung semua usulan prioritas yang masuk, sebagai upaya penyusunan rencana pembangunan tahun 2024 mendatang, yang nantinya ketingkat Kecamatan.

“Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan Musrenbang Desa, kami menampung semua aspirasi atau usulan-usulan masyarakat, terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan Pemdes Kayu Bongkok, serta pihak Muspika Kecamatan Sepatan yang telah membantu jalannya pembangunan infrastruktur sebelumnya dan terselenggaranya acara Musrenbang Desa hari ini,” ujarnya.

Baca juga:  HPSN! Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Agar Peduli Lingkungan Dan Sampah

Turut hadir dalam acara tersebut segenap jajaran aparatur pemerintah Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Rt, Rw, Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan lapisan masyarakat Desa Kayu Bongkok.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *